Air mata tak dapat lagi Baekhyun bendung kala melihat sang suami kini berdiri dengan gagah di hadapannya sambil mengulurkan sebuah surat yang tak ingin ia lihat sama sekali.
"Cepat tanda tangani, lalu segera kemasi barang barangmu" Ucap Chanyeol dingin.
Tangannya bergetar menerima lembaran demi lembaran yang diterima, sesak di dada seakan membuat Baekhyun lupa untuk bernafas.
"Bercerai?" lirih Baekhyun. Air mata mengalir deras di kedua pipinya. Ia tak menyangka jika biduk pernikahan yang telah mereka bina selama bertahun tahun berakhir seperti ini.
"Tapi kenapa? Apa salahku?"
Chanyeol merasakan getaran lain di dadanya tatkala melihat kedua bola mata itu telah dipenuhi air mat. Rasa sesak itu seakan mengacaukannya, ia tak pernah melihat Baekhyun sekacau ini. Tapi Chanyeol menepisnya dan tak ingin mengakui jika sesak yang ia rasakan karna melihat tangisan si mungil.
"Maaf, aku telah menemukan seseorang yang sudah lama aku cari" Ucap Chanyeol lalu pergi meninggalkan Baekhyun yang masih terisak.
Baekhyun pun terdiam, pantas saja selama beberapa bulan ini Chanyeol sering mengabaikannya ternyata ia sibuk mencari sang kekasih yang menghilang.
....
Setelah Chanyeol meninggalkan Baekhyun dengan keadaan yang menyedihkan, kini pria jangkung itu tengah berdiri di depan seorang wanita yang telah lama ia nanti.
"Apa kabarmu Tuan Park? Kau semakin tampan"
Ucap sang wanita dengan bola mata yang telah berkaca kaca menahan tangisan. Ia tidak menyangka, kini ia sudah berhadapan dengan prianya.Chanyeol pun sama, kedua bola matanya menatap sendu wanita dihadapannya itu, seakan ada beribu kata rindu yang ingin ia sampaikan.
"Baekhee" panggil Chanyeol lirih. Tepat saat nama itu terucap, Chanyeol langsung menarik pinggang Baekhee dan mendekapnya dengan erat.
Baekhee tersenyum merasakan pelukan Chanyeol begitu erat dan posesif.
"Aku merindukanmu tuan Dobi"
Mereka terlihat begitu merindu, tanpa tahu ada satu hati yang terlupakan.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Let You Go (Chanbaek Story)
FanfictionSebuah kenyataan pahit ketika suami yang paling kau cintai lebih memilih kembali bersama kekasihnya yang hilang. Start : 27 Mei 2024 END : -