1

55 5 0
                                    

Baekhyun terbangun dari tidurnya. Kepalanya terasa pusing karna kemarin malam ia menghabiskan waktu untuk menangisi takdirnya.

"Sssst" Baekhyun memegang kepalanya yang terasa agak sakit.
"Selamat pagi tuan Baekhyun" ucap salah satu pelayan pribadi Baekhyun yang bernama Kim Sunoo.

"Sunoo shi ini sudah jam berapa?" Tanya Baekhyun dengan nada khas baru bangun.
"Ini sudah jam 9 pagi tuan, apakah ada hal yang perlu saya siapkan untuk anda?" Tanya lelaki manis bermata rubah itu.

"Tidak perlu, aku akan menyiapkannya sendiri"
"Baik tuan" ucap Sunoo kemudian membungkukkan badannya tanda ia akan meninggalkan kamar Baekhyun.
Namun saat Sunoo akan melangkah keluar, Baekhyun pun memanggillan kembali.

"Sunoo shi, apakah Chanyeol sudah pulang?"

Sunoo kembali menghadap Baekhyun
"Belum tuan"
"Hhmm baiklah, kembali bekerja"
"Baik tuan saya mengerti" ucap Sunoo kembali membungkuk sebelum meninggalkan kamar Baekhyun.

Baekhyun menghela nafas berat lalu beranjak dari kasurnya menuju kamar mandi.

....

Di lain sisi, terlihat seorang pria dan wanita kini tengah tertidur dengan nyenyak di atas ranjang. Baekhee dengan nyaman tidur di lengan Chanyeol dengan posisi tangan Chanyeol yang memeluknya dengan erat.

Baekhee yang terbangun terlebih dahulu langsung melihat wajah tampan milik kekasihnya. Mengingat tatapan Chanyeol kemarin begitu dalam kepadanya, Baekhee rasa Chanyeol masih memiliki perasaan begitu besar terhadapnya.

Mungkin kalian belum tau mengapa Baekhee memilih meninggalkan Chanyeol. Alasannya hanya satu, ia mengidap penyakit mematikkan sehingga mengharusnya dirinya untuk focus memulihkan kondisinya.

Baekhee tersenyum manis kemudian mengelus pipi Chanyeol lembut.
Chanyeol yang merasakan tangan halus mengenai pipinya langsung terbangun.
"Tidurmu nyenyak?" Tanya Chanyeol dengan suara serak.

"Hmm good morning" sapa Baekhee sambil tersenyum.
Chanyeol membalas senyuman Baekhee dengan lembut. Chanyeol begitu mencintai Baekhee begitulah anggapannya saat ini.

"Ikutlah denganku, aku akan membuatmu menjadi wanita yang paling bahagia" lirih Chanyeol

Baekhee terdiam sejenak. Ia sangat menantikan moment ini, tetapi disatu sisi ia takut jika nanti dirinya akan di cap sebagai wanita perusak rumah tangga orang lain.

"Tapi bagaimana dengan tanggapan orang lain, aku takut dianggap sebagai perusak rumah tanggan orang Chan" lirihnya.

"Tidak, tidak akan ada yang berani berbicara seperti itu padamu. Percayalah padaku, aku masih sangat mencintaimu Baekhee. Apa kau tau, aku merasa akan mati saat dulu kau meninggalkanku dan aku tidak mau merasakan itu lagi. Jadi kumohon kembalilah padaku"

Baekhee begitu terharu mendengar ungkapan hati Chanyeol, seakan akan ia adalah wanita paling beruntung karna telah memiliki pria di hadapannya ini.

"Tapi bagaimana dengan suamimu?"

Chanyeol terdiam.
"Aku tidak ingin menjadi yang kedua Chanyeol" ucap Baekhee
"Aku akan menceraikannya segera, aku janji"

Deg
Perasaan sesak itu kembali ia rasakan. Ia tidak mencintai Baekhyun tetapi membayangkan dirinya tanpa kehadiran Baekhyun, membuat rongga dadanya menyempit.

Ada apa dengan dirinya?

TBC

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 27 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Let You Go (Chanbaek Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang