ᴋɴᴏᴡ ʏᴏᴜʀ ᴘʟᴀᴄᴇ, ꜱᴡᴇᴇᴛɪᴇ

620 45 3
                                    

Warn... (16+)
.

.

.

.

.

.

.

⊰⁠⊹ฺ

Suasana di dalam begitu hangat didalam namun tidak dengan diluar. Udara malam begitu dingin.

Wanita cantik itu gelisah, memandangi jarum jam yang bergerak semakin dekat menuju angka 1. menandakan hampir dini hari.

Sudah berapa jam dia menunggu kepulangan sang suami. Namun tidak ada kabar apapun dari nya.

"Boruto apa yang kau lakukan di luar sana" gumamnya

Dia berdiri, berjalan menuju pintu. Dia memutuskan untuk menunggu Boruto di teras rumah.

Saat membuka pintu, dia di kagetkan penampilan Boruto yang begitu acak acakan. Dasi nya longgar dengan surai pirang nya berantakan. kancing baju bagian atas itu terbuka. Tetapi, mengapa dia berkeringat?

[Y/n] mencium bau alkohol yang kuat dari nya. Itu membuat nya curiga. wanita itu menggeleng, mengesampingkan pikiran negatif yang merasuki nya.

"Kenapa kau baru pu-"

"Shh, aku butuh minum" ucap nya pelan.

Boruto mendekatkan wajah nya, bibir mereka hanya sedikit lagi hampir bersentuhan. "Beri aku minum, sayang"

Wanita itu paham, seperti nya Boruto masih sedikit mabuk. [Name] mengangguk pelan, dia sedikit bergerak, ingin menuju dapur. Namun, pergelangan tangan nya di tahan oleh Boruto.

Boruto kembali mendekati nya, dia membenamkan wajah nya di ceruk kulit mulus itu. Dia mengusap wajah nya pelan di leher [name].

Wanita itu merasa geli, senyuman sedikit terukir di bibir merah muda itu. Dia tahu Boruto sedang mabuk, tapi bisa bisa nya pria itu lengket seperti anak kecil.

"A-aku akan mengambilkan minum untuk mu"

"Aku tidak mengatakan butuh air itu" ucap pria itu parau.

[Name] sedikit bingung, yang dia maksud air oleh pria ini apa?....wanita itu hanya diam tak bergeming, hingga boruto membuat nya kembali sadar.

"Aku bermaksud mencicipi mu, sayang~" suara serak boruto yang dalam membuat [name] gugup, apalagi kata kata boruto yang vulgar membuat nya tersipu.

Dia segera mendorong boruto dan berjalan ke dapur. Boruto hanya menyeringai melihat rona wajah itu.

[Name] mengambil segelas air. Lalu dia mengingat membuat popcorn. Dia meletakan gelas itu di meja makan. dan segera mematikan kompor listrik.

Boruto berjalan ke meja makan. Dia meminum air putih itu dengan santai sambil bersandar di meja makan.

Tatapan nya tertuju pada [name] yang tengah panik karena popcorn nya gosong.

Boruto hanya tertawa pelan, dia mengetuk etuk meja kaca itu dengan jari telunjuk nya. Dia menikmati pemandangan mu yang begitu lucu bagi nya.

[Name] menghela nafas, dia hanya memandangi popcorn itu yang gosong. Wanita itu bermaksud untuk makan popcorn sambil menonton tadinya.

Tanpa sepengetahuan [name]. Boruto berjalan mendekati nya. Boruto mengusap lembut pinggul wanita itu. Dia menjilat sensual daun telinga [name] dari belakang. [Name] kaget, dia tak bergeming.

𝐨𝐧𝐞𝐬𝐡𝐨𝐨𝐭 𝐛𝐨𝐫𝐮𝐭𝐨 𝐱 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫 I 𝐃𝐚𝐧𝐠𝐞𝐫𝐨𝐮𝐬 𝐛𝐮𝐭 𝐟𝐮𝐧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang