Chapter 1

421 18 0
                                    

Jadi tanpa basa basi langsung aja ke ceritanya...

Happy reading🥰



Di Sekolah Internasional 48.

Jakarta Internasional School 48, sekolah termahal dan termewah di jakarta, tempat dimana banyak murid dari dalam maupun luar negeri bersekolah. Sekolah besar di Jakarta itu mendatangkan berbagai macam siswa dan siswi untuk bersekolah disana.

Salah satu murid disana adalah penguasa sekolah itu, dia berkuasa bersama seorang adiknya yang baru saja masuk SMA. Kekuasaan mereka di dapat dari orang tua mereka yang ternyata pemilik sekolah mewah tersebut.

Tap...Tap...

Terdengar langkah kaki seorang wanita yang menuju masuk kesekolah itu.

"Eh itu Oniel, cantik banget bangsatt" umpat seorang wanita disana. Yap benar dia seorang wanita bukan pria...

Disekolah itu mereka tak memandang jenis kelamin, kebanyakan disana lah terjadi LGBT (kebanyakan lesbian). Sehingga disekolah itu wanita dekat dengan wanita saja sudah di curigai.

Tak lama datanglah seorang wanita yang mengenakan pakaian berdominan hitam.

"Anjir..lebih cantikan ini sih, kece cuy" umpat seorang wanita lainnya lagi

"Kece sih iya, cuma ga seramah dan sebaik Oniel ya" ledek wanita lainnya.

Sifat Oniel dan Zee sangat bertolak belakang sekali. Oniel memiliki sifat ramah, lembut, baik, murah senyum, tidak sombong, dia tidak nakal, dan sangat perhatian. Itu yang membuat para siswa maupun siswi berusaha mengejar dan mendapat hati Oniel, karena sampai sekarang Oniel masih sendiri.

(Oniel kelas 3 SMA)

Sedangkan Zee memiliki sifat sombong yang suka memamerkan kelebihan dirinya (cantik, tampan, sexy, dll) dan suka memanfaatkan kekuasaanya, suka memaksa, dan sangat nakal. Zee lebih jago dan banyak minum dibanding Oniel dan sifatnya masih seperti anak kecil. Apapun yang dia inginkan harus dia dapatkan. Penggemar Zee juga tidak sedikit, bahkan banyak sekali yang mengincar Zee tetapi sebagian juga ketakutan dengan sifat Zee itu. Zee pun sampai kini masih sendiri, dia merasa belum menemukan yang cocok dengan yang dia inginkan, para pria dan wanita yang pernah mendekatinya dan menyatakan perasaan mereka di tolak mentah mentah oleh Zee.

(Zee kelas 10 SMA..sudah semester 2/mau naik kelas 11)

Oniel dan Zee adalah saudara yang berjarak dua tahun, orang tua mereka sangat lembut dan menyayangi mereka berdua. Tidak pernah sekalipun kasih sayang orang tua mereka kurang, mereka di perlakukan adil dan menuruti apapun keinginan kedua anak nya itu.

Beberapa menit kemudian datanglah dua orang siswi yang sangat asing bagi murid murid disana.

"Shit..wanita tampan mana nyasar kesini" umpat wanita yang memerhatikan kedatangan gadis itu.

Gadis itu bernama Adel, gadis sederhana yang sudah tidak memiliki orang tua lagi, alias yatim piatu. Adel sedari SD tinggal dengan tantenya, tetapi saat SMP Adel sudah bermain game dan mencoba balap motor. Dari situlah penghasilan Adel, mendapat penghasilan yang lumayan akhirnya kelas 2 SMP ia tinggal sendiri dan hidup mandiri. Adel juga rajin belajar dan mendapatkan beasiswa di SMA itu.

Beruntung nasib Adel yang mendapat beasiswa di sekolah megah di Jakarta, Adel sangat bahagia karena ia belum tau bagaimana isi para siswa dan siswi gila di dalam sana.

Siswa berasal dari SMP yang biasa, SMP yang biaya sekolah nya di tanggung oleh pemerintah. SMP Adel tergolong normal dan tidak ada yang namanya lesbian. Jadi Adel sangat terkejut melihat siswa dan siswi disana berpacaran sesama jenis.

ZeeDel (GxG)🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang