Ciee yg udh nungguin ni cerita(hehehe) sorry ya lama episod 1 nya karena banyak banget kerjaan(huh-) jadi GK sempat buat nulis/ngetik,oh iya btw ni cerita agak gak nyambung dikit GPP Kwan(hehehe) udah dari pada kita ngebacot Mulu mending kita ke alurnya aja langsung 💨
____________________________________________________________Pada hari Minggu Zaki terbangun karena mendengar suara bunda nya yang memanggil dia untuk bangun,Zaki yang masih malas pun berkata......
Bunda Zaki:"Zakiii bangun sudah siang jangan malas malasan di rumah,bangun lah lalu mandi teruss turun dan sarapan bunda ada urusan mendadak cepat ya"
Zaki yang mendengar pun langsung menjawab sang bunda....
Zaki:"iya Bun ini Zaki mau mandi kok"
Bunda Zaki:"ya sudah bunda pamit dulu ya jaga rumah ya kalo mau keluar jangan lupa kunci pintu oke" bunda Zaki yang sedang berteriak
Zaki:"iya Bun tenang aja Zaki bakal jaga rumah kok"jawab Zaki sambil berteriak
Bunda Zaki:"ehmm- ya sudah bunda pamit ya"jawab bunda Zaki dengan halus
Tidak ada jawaban dari Zaki karena Zaki yang Masih melanjutkan tidur nya(astaga di suruh mandi malah lanjut tidur) Zaki terbangun pada tepat nya jam setengah sembilan,Zaki pun terburu buru untuk mandi karena dia ingin ketemu dengan seorang wanita yang bernama Key, Key adalah teman dari TK sampai sekarang,Zaki langsung siap siap dan tidak lupa mengunci pintu rumah....
Zaki:"huh- telat kgk ya gwa ya...." Jawab Zaki dengan muka panik karena key kalo sedang marah serem(aku pun takut...hih) Zaki langsung menaiki motor nya dan ngebut..... sesampai nya di tempat janjian Zaki Melihat 8 orang di sana Zaki langsung berlari sambil memanggil nama key....
Zaki:"keyyy"saut Zaki yang sedang berlari key yang mendengar langsung menoleh ke Zaki dan menjawab....
Key:"yoo Zak,ngapain lari lari santai aja kali"jawab key dengan nada halus
Zaki:"huh- telat kgk gwa key"tanya Zaki sambil kelelahan karena berlari tadi....
Key:"santai aja gak telat kok kenapa emang takut kena jitak sama gwa ya"key menjawab Zaki dengan tertawa...
Zaki:"gak gak ada ya,ya kali gwa takut sama manusia setengah anjing kek lu"jawab Zaki sambil tertawa walaupun dia tau akibat nya nanti🗿
Key:"oh gitu,eh- btw gwa mau ngenalin temen temen gwa nih sebelum lu besok masuk ke sekolah gwa biar besok lu GK terlalu canggung"key yang sedang mengobrol dengan Zaki....
Zaki:"bleh tuh,hei kenalin gwa Zaki/Jaki terserah kalian mau manggil gwa siapa sama aja sih nama gwa cuma beda satu huruf aja hi"Zaki yang sedang memperkenalkan diri nya ke teman teman nya Key....lalu ada seseorang yang langsung bergegas memperkenalkan diri nya sebelum yang lain duluan yaitu Garin....
Garin:"Hai Zak kenalin gwa Garin moga kita bisa dekat ya"saut Garin dengan semangat karena dia duluan yang memperkenalkan diri nya(hadehh Garin Garin)
_____________________________
_________________________________
Dorrr hehehe gimana nih menurut kalian ep 1 ini menarik apa enggak kalo menarik aku bakal lanjutin tapi gak tau kapan hehehe,btw yang nanya kenapa baru Garin yang memperkenalkan diri nya duluan ya karena agar kalian itu penasaran siapa aja 6 orang itu hehehe 😁btw jangan lupa vote nya ya biar aku tuh semangat thanks you udh mau baca di tunggu ep selanjutnya bye bye thanks for watching gyss.......
KAMU SEDANG MEMBACA
★KROWJAKI★Suami yg peka?
RandomZaki yang harus menghadapi tingkah manja nya krow saat sakit? (Krowjaki) (ginsou) (gilxu)