Dorrr aku kembali lagi😋 spesial ep aku panjangin biar kalian puas dan tidak penasaran 😁oke langsung aja gak sehh💨......
____________________________________________________________________________
Sesampainya di sekolah Zaki memarkirkan mobil nya lalu turun bersama² dengan teman² nya,tidak sengaja mereka melihat krow yang sedang mermakirkan motor nya di sebrang agar mereka ke kelas bareng Garin langsung memanggil krow.....Garin:"krowww woyyy sini"teriak Garin dengan keras agar krow mendengar nya krow yang mendengar ada yang memanggil langsung berbalik badan dan melihat teman teman nya di Sana krow langsung berjalan ke arah mereka.....
Krow:"tunggu woyy"teriak krow sambil berlari² mereka sudah sampai di kelas,di sana mereka bercanda dan tertawa bersama karena mendengar cerita Garin yang membagongkan,sedang kan krow terus memandangi wajah cantik nya Zaki sambil senyum², mereka merasa ada yang janggal di sana lalu melihat krow yang sedang melihat Zaki dengan senyum,mereka curiga kalo krow suka sama Zaki,Zaki hanya diam karena apa yang mereka pikirkan,bel pun tiba,pak Noe memasuki kelas dan berkata.....
Pak Noe:"assalamualaikum anak anak hari ini kita kedatangan murid baru, sihlakan nak ke depan dan perkenalkan diri mu ke teman teman"pak Noe yang menyuruh Zaki untuk perkenalan,Zaki langsung maju dan perkenalkan diri nya ke teman teman....
Zaki:"hai teman teman aku murid pindahan dari kota***** aku pindah karena orang tua ku ada perkerjaan yang harus di selesaikan,dan nama ku adalah kei zaki salam kenal semuanya"Zaki lalu duduk di samping Garin karena cuma bangku sebelah Garin dan krow yang kosong,tapi Zaki memilih duduk di samping Garin karena Zaki dan garin kaya udah saudara padahal baru kemarin kenalan 🗿....jam pelajaran pun selesai waktu nya mereka istirahat di kantin....
Garin:"Zak kantin yuk,tapi lu yang traktir ya gwa lupa bawa uang saku soal nya hehehe"Garin yang mengajak Zaki kekantin,Zaki hanya menggeleng kan kepala nya dengan pelan karena heran sama Garin.....
Zaki:"em untung aja gwa bawa uang saku lebih Klo gak,gak bakal gwa traktir lu gar"jawab Zaki dengan heran
Saat mereka lagi makan nama mereka di panggil oleh key,Elya DLL kecuali krow dia cuma diam saja....
Key:"ekm zak bleh kali"key yang kode kode minta untuk di traktir.....
Zaki:"diam lu njinggg,gak ada uang saki gwa dah habis anjinggg nih gegara Garin liat aje no makanan nya sebanyak itu mau di habiskan sendiri gwa minta aja kagak di kasih tau lah"jawab Zaki dengan kesal.....
Garin:"dih dih kan lu yang bilang ya zak katanya mau traktir gwa,ya gwa terima lah truss lu bilang apa aja ya udh gwa beli semua emng salah ya?"tanya Garin mereka yang mendengar ingin sekali kali nampol Garin tapi anak nya begitu ceplas-ceplos kerjaan nya
Setelah istirahat mereka kembali ke kelas dan melanjutkan pelajaran matematika,ya matematika adalah salah satu pelajaran yang di benci semua orang di kelas kecuali krow 🗿tau lah dia kan pintar matematika jadi gak mungkin benci ye kan ......
Bu shina:"oke ibu tinggal rapat dulu ya kalian kerjakan hal-190&195 kerjakan jangan ada yang ribut kalo sudah kalian bleh pulang tidak usah nunggu ibu"Bu shina adalah guru matematika di kelas Zaki DTT(dan teman teman)
Bel pun sudah tiba yang menandakan sudah waktunya pulang,Zaki manaiki mobil nya bersama saudara nya yaitu key&exu (yang nanya yang lain kmn mereka pulang masing² y)saat di perjalanan Garin menelpon Key untuk mengajak main di pantai exu&Zaki ikut aja......
Garin:"key kita ke pantai yok sekalian ajak exu& Zaki yang lain juga pada setuju tinggal lu bertiga aja mau ikut gak?"tanya Garin ke key,exu dan Zaki yang mendengar hanya mengangguk....
Key:"sip gwa exu&Zaki ikut jam berapa ni?"tanya key kepada Garin
Garin:"jam tiga an aja gak sih soalnya sekarang panas bet njirr"jawab Garin kepada key
Key:"oh oke,gwa matiin ya"tanya key kepada Garin
Garin:"ntar ntar Jan di matiin dulu kita taruhan siapa yang matiin duluan nanti di traktir mau gak"tanya Garin ke pada key untuk taruhan
Key:"oke setuju"jawab key
Key&Garin:"1.....
2....
3....."
Key yang mematikan nya duluan,Garin hanya pasrah......Sesampainya nya di rumah Zaki exu langsung tergeletak di sofa matanya yang sedikit demi sedikit tertutup langsung di bangun kan oleh key
Key:"oy bangun lu ganti baju main tidur tidur aje"key yang sedang membangun exu agar ia ganti baju dulu lalu terserah mau ngapain.....
Exu:"iye nek lampir"jawab exu sambil berjalan ke atas menuju kamar nya...
Key:"nek lampir nek lampir mau gwa jitak lu ubi"jawab key dengan kesal karena di panggil nek lampir(lah emng nek lampir 😭)
Zaki:"gyss ke Indomaret dulu gak sih buat persiapan nanti di pantai"tanya Zaki kepada key
Key:"wah bleh tuh gass exu cepetan mau ikut gak"jawab key dan berteriak kepada exu
Exu:"sabar woyy tunggu"teriak exu kepada key&Zaki
Akhirnya mereka sampai di Indomaret dan beli semua apa yang mereka butuhkan gak sengaja Zaki menyenggol seseorang dan ternyata Zaki menyenggol Krow,Zaki langsung mengambil barang barang nya krow karena terjatuh.....
Krow:"udh GK usah biar gwa aja yang beresin"krow yang gak mau Zaki kerepotan dan menyuruh Zaki untuk pergi dan beli barang yang di butuhkan....
Zaki:"bener nih,gak keberatan kan gwa tinggal?"tanya Zaki ke krow,krow hanya mengangguk,Zaki yang sudah di balas angguk Langsung pergi meninggalkan krow lalu Zaki menghampiri dua saudara nya itu....
Banting krow:"lucu amayy sih jadi pen kokop secepatnya,eh- krow lu ngapa sih anjirrr sadar woyy dia laki"
Pukul 15:00 pun tiba Zaki dan dua saudara pun bersiap siap untuk berangkat, sesampainya di pantai ternyata baru mereka yang baru sampai....
Key:"yang benar aja baru kita doang yang udh sampai gilaa kali"tanya key
Exu:"udh lah dari pada kita diam Baek mendingan main di pinggir pantai yokk mau gak"tanya Exu
Zaki&Key:"gass"jawab mereka dengan bersemangat karena kompak mereka tertawa
____________________________________________________________________________
Dorrr gmn eps ini agak panjang karena lagi gabut jadi di panjangin dikit biar klean puas👍🏻btw kalo ada kesalahan kata/Typo Mon maaf ya soalnya lagi gak teliti 😁 bye-bye sampai jumpa di eps selanjutnya Jan lupa vote ye💨...........
KAMU SEDANG MEMBACA
★KROWJAKI★Suami yg peka?
RandomZaki yang harus menghadapi tingkah manja nya krow saat sakit? (Krowjaki) (ginsou) (gilxu)