"Cuit, cuit, cuit..."
Suara burung-burung membangunkan seorang gadis kecil dari tidurnya. Dia menguap lebar, merasa sedikit terganggu, lalu mulai meraba-raba kasurnya, mencari guling kesayangannya. Tapi aneh, tangannya hanya merasakan tanah yang lembap dan beberapa batu. Tunggu… batu?!
Dengan reflek, gadis kecil itu membuka matanya. Sinar matahari menyilaukan, membuatnya tersadar. Dia terkejut—kamarnya terasa terlalu terbuka, dan… di mana dia sebenarnya?
Merasa takut, gadis itu menekuk lututnya, menyembunyikan wajah di antara belahan lutut, berharap ini hanya mimpi. Ia mencoba tidur lagi.
“Drap, drap, drap…”
Langkah kaki mendekat, membuat gadis kecil itu tersentak bangun. Ia membuka mata kecilnya dan seketika terkejut melihat sosok di hadapannya. Tanpa sadar, ia berteriak keras.
“AAAAAAA!”
“Hei, bisakah kau diam?” suara seorang anak lelaki tiba-tiba terdengar.
Gadis kecil itu tertegun, lalu menggelengkan kepala dan mencubit lengannya sendiri, memastikan apa yang dilihatnya bukanlah mimpi.
"Aw… k-kau...?" Gadis kecil itu menatap sosok di hadapannya dengan bola mata kecoklatan yang penuh ketakutan. Di sana berdiri seorang anak lelaki dengan taring, sedang memakan sesuatu—seorang manusia setengah singa! Tunggu… setengah singa?!
“AAAAAAAA!”
Dalam sekejap, anak lelaki itu bergerak cepat bagai angin dan tiba-tiba sudah berada tepat di depan gadis itu.
“Aku tidak akan menolongmu jika kau terus berteriak begitu. Teriakanmu bisa menarik makhluk-makhluk hutan ini untuk memangsa kita. Karena aku cukup baik hati, maka akan kuberitahukan satu hal: dalam hitungan ketiga, kau harus lari! Satu, du—”
Tanpa menunggu hitungan ketiga, gadis kecil berbaju tidur Hello Kitty itu langsung lari sekuat tenaga, tak peduli pada ucapan anak lelaki yang tampak seperti vampir itu.
“Hei! Maksudku bukan ke arah sana! HEI! WAHAI ANAK MANUSIA! AKU BILANG LARI KE ARAH SINI! DI SANA SARANG SILUMAN SERIGALA, HEI!”
---
Bersambung...
HOLLA YEOROBUN ANNYEONG!!
Kembali lagi dengan author, kali ini aku bawain cerita baru loh, jika kalian suka cerita ini jangan lupaaaaaaaaa
LIKE, KOMEN AND SHAREEEE!
KEPO DENGAN NEXT CHAPTER??!! TUNGGU APA LAGI AYO MASUKIN CERITA INI KE DAFTAR BACAAN MU!!
Follow instagram :@generasi.madani_production
twitter : @gm_production_SEEE UUUU NEXT TIME!
LOV U ALL! 🐝🐝
KAMU SEDANG MEMBACA
The World of lycanthopolis
Fantasy[FANTASY • ROMANCE • KINGDOM] "Temukan jawaban dari pertanyaan di benakmu sendiri." Begitu pesan nenek Anne saat memberinya sebuah kalung keluarga yang diwariskan turun-temurun, sebuah kalung misterius berhiaskan permata berlian dengan bayangan seor...