gengsi cewe itu gede jadi ga usah heran kalo semisal dia lagi kangen, dia lebih memilih tantrum dari pada ngomong to the point🤫
********************************
"Baby,,, sini sayangg" panggil daddy aya
"Iya daddy,,, daddy baru pulang yah" tanya aya
"Iya sayang, mommy mu dimana sayang, daddy tidak melihat nya sedari tadi" jawab daddy aya..
"Eungg, mommy kayaknya lagi bersih-bersih dad. Tadi kan aya sama mommy abis jalan2" cengir aya
"Ciee,,, ternyata putri daddy sama Mommy abis jalan2 yah,, kok gak ajak kakak" timpal sang kakak...
"Heheee,, iya kak kan tadi kakak masih sekolah" jawab aya dengan muka polosnya.. Sedangkan yang lain mendengar itu hanya terkekeh gemas.
"Oh ya, baby yang hitam dalam garasi motor itu punya kamu yah" tanya kakaknya lgi
"Iya heheh, tadi aya abis dari Showroom beli motor heheee" jawab lucu aya
"Kamu ngapain beli motor baby sayang" tanya daddy dan diangguki oleh anak lakinya. Yah mereka belum tau kalau aya ada ketua Club motor terkenal di LA serta jerma.
"aya pakailah dad, kan aya bisa bawa motor" jawab polos aya...
"Tapi kamu belinya motor besar baby sayang, emang bisa badan kamu kecil begini juga" tanya daddynya lagi.. aya yang mendengar nya lantas mencebikan bibir Chery nya..
"Ishhh, aya kecil-kecil begini tapi aya bisa kok, orang aya ketua Club motor besar" Jawab aya dengan cicilan diakhir nya..
"Kamu bilang apa baby sayang" tanya daddy yang kurang jelas mendengar ucapan putrinya itu....
"Hehee,, daddy tapi jangan marah yahh" ucap lucu aya "Iya, sayang" jawab daddy aya
"Fumm Sebenarnya aya Ketua Club motor dad" ucap aya gugup. Mereka yang mendengar itu sangat kaget bahkan mommy nya yang baru gabung pun langsung menghampiri putrinya itu...
"Kamu bilang apa sayang" tanya mommy cepat...
"Eungg Mom, aya itu ketua Club motor" jawab aya, Sedangkan kakaknya yang mendengar itu masih kaget dengan bibir terbuka kecil....
"Nama Club motor mu apa baby" tanya sang kakak
"Eungg,, Krastala kak" jawab enteng aya...
"APA... " Kagett mereka...
"Hihii iya, kakak jangan ribut-ribut yahh, soalnya belum ada yang tau siapa Ketua Club Krastala sebenarnya" ucap aya
"Astagaaa,, ternyata ketua Club besar itu kamu baby,,, kakak dan anggota Club motor kami kiranya ketuanya itu laki-laki,, ternyata seorang perempuan mungil, ckckckck" ucap kakaknya masih belum percaya. Sedangkan kedua orang tuanya hanya menyimak saja sambil bermesraan lupa bahwa masih ada anak2nya disitu...
"ihhh kak, mungil2 begini tapi aya bisa banting kakak sampai masuk rumah sakit loh,, malahan aya udah pernah masukin orang di rumah sakit sampai dirawat 2 bulan karna patahh tulang belakang" enteng aya
APA.... " jawab mereka kagett... Tidak percaya bahwa putri bungsu keluarga Raespati ini sangat berbahaya.. sanga kakaknya pun sangat speechless.. Sedangkan aya hanya tersenyum lucu dengan muka polosnyaaa....
"Astagaaa,, ya tuhaaannnnn" desah mommy. Dia sangat kagett dengan rahasia putrinya inii.. Putrinya yang lucu dan menggemaskan ternyata bisa membuat orang sampai patah tulang.....
Hai guys,,,selamat membaca yaa
jangan lupa vote dan coment ya hehehe....
semoga klian suka ya biar aku semangat buat lanjutin part selanjutnya
okeyyy.....😍🫶
KAMU SEDANG MEMBACA
Arvaya Raespati
Teen FictionGestara Pradeepa Anak pertama dari keluarga Pradeepa. Ayahnya Jon Pradeepa memiliki perusahan terbesar Nomor 2 di Jerman. ibunya bernama bella pradeepa seorang Designer yang terkenal, Gestara memiliki adik bungsu bernama Alexsi Pradeepa. Gestara mer...