Tokoh

53 33 9
                                    

Ayeshaa miraella

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ayeshaa miraella. gadis manis yang memiliki mata indah dan, senyum yang membuat siapa saja akan terpana melihatnya.
gadis yang memiliki rambut panjang berwarna coklat dan kulit putih itu. bisa membuat semua orang terpana akan kecantikannya.

Ayeshaa miraella. si gadis ceria , riang , dan penuh tawa. dia sangat menyukai dunia malam.
tapi, bukan dunia malam yang kalian pikirkan. melainkan, dunia malam yang tenang dan sunyi. dalam kesunyiannya itu, dia bisa meluapkan semua emosinya. sehingga dia merasa tenang kembali.

Ini tentang ayeshaa miraella. gadis yang terlihat kuat, namun nyatanya tidak. dia harus berpura pura kuat di hadapan semua orang.karena, kebencinya terhadap kelemahan. yang membuatnya harus tetap kuat kecuali saat dia sendiri.

" Kamu benar. pahlawan mungkin akan memusnahkan orang yang di cintainya demi bumi, dan penjahat. akan menghancurkan bumi demi orang yang dicintainya."

" Tapi...,Dari kedua itu. lebih baik aku memilih pahlawan. karena, pada kenyataannya seorang penjahat tetap penjahat. dan seorang pahlawan,  pasti tau bagaimana cara menyelamatakan orang yang dicintainya."

" Saka, jangan egois. pilih salah satu yah. "



•••





Bentala saka dhanurendra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bentala saka dhanurendra. nama yang memiliki makna indah, bentala artinya bumi dan tanah. saka artinya bijak. dan dhanurendra adalah anak laki-laki yang baik , orang yang pandai, dan berani. tapi, arti namanya itu tidak sesuai dengan orangnya.

Bentala saka dhanurendra. atau sering di sapa saka, dia tidak sebaik nama dhanurendra. yang memiliki arti, anak laki-laki yang baik. tapi malah sebaliknya. dia tidak suka di atur. dia suka kebebasan. hobinya itu, sering kali membahayakan nyawanya sendiri.

Saka dengan fisik yang terbilang sempurna. namun, tidak ada yang sempurna di dunia ini. tapi siapapun yang melihat ketampanannya, akan jatuh cinta pada pandangan itu.

"Lo tau apa, perbedaan pahlawan sama penjahat?"

"Pahlawan mungkin menjadi impian semua orang, tapi pahlawan. akan mengorbankan orang yang di cintainya demi menyelamatkan bumi.
Sedangkan penjahat ,banyak yang membenci mereka. namun penjahat, akan mengahncurkan bumi demi orang yang di cintainya."

" Ayeshaa Miraella, Kamu memang bukan cinta pertamaku. Tapi kamu, cinta sejati dan terakhir di dalam hidupku."

" Sha,, gw butuh waktu untuk lupain semuanya."




•••

Shailendra diva maheswara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Shailendra diva maheswara. seorang seniman yang sangat menyukai seni, laki laki yang mempunyai tinggi 180 itu dengan rambut berwarna hitam dan kulit putih. dengan mata yang teduh, siapa saja yang menatapnya akan terpana dengan ketampanannya itu.

Shailendra diva maheswara. atau kerap di sapa lendra, sikapnya itu bisa membuat semua orang nyaman dan jatuh cinta apalagi, suara dan perilaku lembutnya itu.

"Kamu tau?"

"Jika seorang seniman jatuh cinta kepadamu, maka kamu akan abadi dalam seninya."

" Saka. Lo harus pilih salah satu atau, Lo akan kehilangan keduanya."




•••



Ainara zahrani

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ainara zahrani. gadis yang pernah menjadi cinta pertamanya bentala saka dhanurendra, dan sahabat kecilnya Shailendra diva maheswara.

Cantik. begitulah rupanya, Nara dikenal sebagai gadis polos yang penurut dan baik. ternyata, itu semua hanya penilaian semua orang. tapi, mungkin kalian pernah mendengar jangan menilai seseorang dari luarnya saja. tapi kebanyakan dari mereka hanya bisa menilai orang dari sampulnya saja tanpa tahu bagaimana dalamnya .

Seperti halnya, sebuah buku yang terlihat menarik dan bagus dari sampulnya. namun ternyata, isinya tidak sesuai dengan sampulnya.

"Gw cinta pertamanya. dan, Lo itu cuman pelampiasannya."

" Kenalin aku Nara. Sahabatnya lendra dari umur 7 tahun.dan, cinta pertamanya saka saat baru pertama kali masuk SMP."

" Jangan harap Lo bisa hidup bahagia sama saka , sampai kapan pun gw tetep cinta pertamanya. dan, cinta pertama tidak akan pernah terlupakan. "





~~•~~

Cerita baru aku guys!!! Sebenarnya mau tamatin 7moonless night tapi lagi gak mood buat nerusin itu jadi mau up ini aja dulu😭

Masih banyak tokoh tokoh yang akan muncul di bab selanjutnya.

Janlup vote dan komennya😋😋

Ayeshaa = Zhao Lusi

Bentala = Lin yi

Lendra = Yunseong

Nara = gak tau nama aslinya😭
Nemu di pinterest.









Ayeshaa Miraella ( ongoing!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang