❄️1

503 25 0
                                    

Desember, seoul, Korea selatan

Hujan turun begitu deras.

Matahari tidak terlihat menampakan diri, langit di selimuti awan hitam yang gelap layaknya malam hari.

Terasa tidak nyata karena lima menit yang lalu tidak ada sedikitpun awan yang terlihat di langit.

Bergeraknya awan hitam di langit terasa luar biasa. Pusaran air seperti potongan dinamis yang mengerikan.
Di samping itu, kilat putih meledak di mana-mana dalam sekejap, maka itu tidak akan menjadi aneh jika sesuatu menghancurkan awan hitam dan meletus keluar.

Tidak mengherankan, di komunitas internet, terdapat juga banyak teriakan mengenai fenomena alam yang mencurigakan.

Untuk sekarang, Gang-nam baik-baik saja. Melihat berita, Dia dengar hanya Seongdong-gu yang seperti ini?
Apa ini sebuah keajaiban?

Bukankah itu pintu menuju neraka?
Ah, Apa yang tengah terjadi? Dalam angka ini, dia takut dunia akan binasa.

.

.

Kebalikan dari perhatian, bagaimanapun, fenomena aneh ini tidak terjadi dalam waktu yang lama.
Pusat dari pusaran angin di langit telah terbuka, dan ledakan kilat telah pergi.

Bang!

Raungan singkat terdengar dan membuat bumi bergoncang.
Kilat memancar dalam garis lurus membelah awan. Menghasilkan sinkhole yang sangat besar di Seoul, ibu kota korea, Dan dalam waktu yang sama, awan hitam yang menyelimuti langit pun menghilang.

Tetesan hujan seketika berhenti seperti tidak pernah terjadi, dan setelah beberapa saat, seoul di selimuti oleh suara dari berbagi macam sirine.

Cahaya dari kilatan terang yang terpancar dari langit, menyambar tepat di depan matanya.
Satu hantaman itu menyapu hal yang bisa dia lihat di depannya.

Dari balik dinding kaca yang tertera di depannya, ada hantaman keras dari kilatan terang yang langit tembakan tepat pada dirinya.

Detik berikutnya, Renjun jatuh pingsan dan tidak mengingat apa pun lagi sampai dia terbangun kemudian di pagi harinya.

Orang-orang begitu ribut membahas fenomena singkat itu, bahkan perusahaan yang menyaksikan bagaimana salah satu gedungnya terhantam kilatan keras itu sangat syok begitu mereka menonton videonya, namun setelah mencari tahu jika tidak ada korban yang terlibat mereka dapat merasa tenang.

Sebenarnya, Renjun sempat berpikir jika dirinya akan mati karena telah tersambar petir langsung dari langit.
Bahkan saat itu, tubuhnya menegang dengan rasa sakit yang menyalur dari puncak kepala sampai ujung kakinya.

Namun ternyata, tubuhnya baik-baik saja, bahkan tidak ada luka bakar sedikit pun di tubuhnya. Semua terasa normal dan tidak ada yang aneh dengan tubuhnya.

Sempat terlintas di pikiran Renjun jika itu hanya sebuah mimpi.
Tapi melihat berita di internet, sepertinya fenomena itu memang sudah terjadi kemarin sore di seoul.

.

.

Renjun sedang menatap keluar jendela saat itu, melihat bagaimana rintikan air hujan yang berjatuhan menarik perhatiannya untuk mendekat ke arah Jendela.

Beberapa menit setelah Renjun menikmati moment itu, sambaran petir mulai muncul di langit, bahkan tubuhnya akan melonjak kaget saat gemuruh menghantui dunia sampai bergoncang.

Sampai tubuhnya merasakan ketegangan yang cukup menyakitkan, dan setelah itu, dia jatuh pingsan.
Itu adalah apa yang Renjun pikirkan
Tapi kenyataannya, Tubuh Renjun terbaring di kasurnya dengan rapih.

The Weird Condition. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang