Renjun di larikan ke rumah sakit tepat setelah perusahaan menentukan semua acara dan tanggal yang sudah di siapkan untuk The Dream Show 3, Nct Dream.
Konser besar yang akan di adakan di beberapa kota besar di luar korea,
Semua orang, member, manager dan anggota lainnya dari staf perusahaan ikut panik setelah melihat sebuah ambulan datang ke gedung asrama Perusahan mereka.
Berlari terburu membawa Renjun yang tidak sadarkan diri ke dalam mobil ambulan yang sudah siap di depan pintu utama gedung as Jo korama.Suara sirine yang di bunyikan menggema di seluruh bagian dari gedung asrama, orang-orang berlarian menghampiri kerumunan yang menggulung di sekitar ambulan untuk mencari tahu apa yang terjadi.
Mark dan manager noona, masuk ke ambulan untuk menemani Renjun sebagai perwakilan.
Sementara Member lain pergi dengan mobil perusahaan bersama manager Hyung mereka untuk menyusul.Berbeda dengan Jaemin yang berlari ke parkiran untuk mencari mobil pribadi nya, yang beberapa minggu yang lalu dia bawa untuk pulang pergi ke rumahnya agar lebih mudah pikir Jaemin.
Sebenarnya, itu adalah hadiah ulang tahun dari orang tuanya. Tapi siapa sangka jika mobil itu benar-benar sangat berguna untuk Jaemin saat itu,
.
.
Detak jantung Jaemin belum stabil, perasan khawatir menghantuinya dengan rasa geram yang tak pasti.
Dia takut jika hal buruk mungkin terjadi pada Renjun.Jaemin memperhatikan setipa hal yang terjadi pada Renjun setiap harinya, karena dia memang tidak bisa jika matanya harus pergi dari Renjun Bahkan hanya satu jam.
Dan dia menyadari bagaimana perubahan setiap ekspresi dan sikap Renjun sebelum Renjun jatuh pingsan.
Dan saat itu, Jaemin sudah khawatir dengan keadaan Renjun. Tapi dia tidak cukup punya keyakinan untuk berbicara langsung pada Renjun.Jika Renjun memang membutuhkan nya, Jaemin yakin jika dia pasti akan datang padanya sendiri.
“Aku harap dia baik-baik saja,,”. Gumam Jaemin khawatir sambil mencoba fokus mengemudi dengan pikiran yang tidak tenang.
.
.
Hanya butuh waktu kurang dari 10 menit untuk menyusul ambulan yang melesat cepat di jalanan korea yang cukup padat,
Keahlian mengemudi Jaemin sangat baik di bandingkan manager Hyung Nct Dream yang selalu membuat mereka terlambat di waktu yang mepet..
.
Renjun sudah masuk ruang pemeriksaan, ada Mark, Jaemin dan manager Noona di sana.
Mereka menunggu dengan khawatir tentang keadaan Renjun. Perasaan mereka benar-benar tidak dapat merasa tenang.Setelah 5 menit berlalu, member lain menyusul dengan beberapa staf yang sudah menghubungi pihak keluarga Renjun untuk menyampaikan berita itu.
Perusahaan, sudah menjamin untuk melindungi privasi Renjun. SM Entertainment akan menyembunyikan dari media bagaimana kacaunya perusahaan karena kejadian itu.
Sampai hasil pemeriksaan Renjun keluar, mereka akan membungkam berbagai media berita yang penasaran dengan keadaan Renjun..
.
Renjun masih berada di ruang gawat darurat setelah Jaemin dan member lain akhirnya sampai di rumah sakit.
Menunggu cukup lama sampai seorang dokter akhirnya keluar dari ruangan itu.
Member dan beberapa staf yang menunggu terburu untuk menghampiri sang dokter,
Mereka ingin meminta penjelasan tentang keadaan Renjun yang tiba-tiba tidak sadarkan diri di depan mata mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Weird Condition.
Fanfiction"Apa yang Terjadi!!!?"_HRJ. #BXB. #Jaemren #Fanfic