( Shion yang baru saja selesai mandi pun mengeringkan rambut pirangnya sambil mengingat ingat memori tadi, dimana ia masuk ke "Photography Club" karena sebuah bola bekel, sungguh sangat konyol. )
Shion: Bola bekel sialan kalo jatoh depan orang mah gapapa, lah ini jatoh depan Club aneh, di suruh ngelakuin sex lagi...
( Shion pun mengeringkan rambut pirangnya sambil mencaci maki bola bekelnya. )
**Bola bekel: Salah ku apa? 😓**
( Di sisi lain. )
???: Kabar adikku gimana ya? Semoga baik baik saja.. Ku telfon saja deh..
(Seketika pun hp Shion berdering)
Shion: Hm? Panggilan dari siapa ya?
( Shion pun melihat ke nomor sang pemanggil )
Shion: Lho, kakak?
( Shion pun segera mengangkat telfonnya, tidak mau jadi adik yang durhaka kepada kakak-kakaknya :D )
Shion: Iya, halo Kak Rou
Rou: Gimana kabarnya? Sehat?
Shion: Sehat kok, mental nya ga sehat tapi, hehe..
Rou: Oh aja.
Shion: Itu aja yang mau disampein?🗿
Rou: Iya, candalah. Itu uang jajan dah di transfer bilang apa?
Shion: Makasih 👍
Rou: Yaudah, dah.
( Sebelum shion mengucapkan selamat tinggal kepada kakaknya kakaknya sudah deluan menutup telfonnya )
Shion: Yang bener aja coba 🗿
Setidaknya udah di kirimin duid jajan lah yaa 😆😆( Keesokan harinya )
( shion memulai harinya dengan anak sekolah biasanya, mandi, memakai baju **ya pake bajulah yakali kagak🥰** dan berangkat ke sekolah )
( Shion memulai pagi harinya dengan ceria sampai seseorang berambut pink datang dan harinya berubah menjadi... )
Shion: H..hai, selamat pagi Yuri.
Yuri: Shion?.. Sex? Sex! 👉👌 👉👌
( Seketika wajah Shion pun memerah, lalu ia langsung membisikkan Yuri agar menghentikan perbuatannya)
Shion: Yuri hentikan, kita di lihat banyak orang!
( Yuri pun hanya menganggukkan perkataan Shion )
Yuri: Hee~ 👌
( Seketika pun Yuri memeluk Shion dari belakang sambil mengalungkan tangannya di leher Shion )
Shion: Kau mau ku gendong hm?
( Yuri pun hanya menganggukkan kepalanya, yah lagi pula mereka sekelas jadi harusnya tidak masalah )
( Shion pun iseng iseng mengecek jam, sekarang hampir jam masuk! )
Shion: Pegangan yang erat Yuri! Kita dah mau telat!
Yuri: Hee~👌
( Yuri pun sekali lagi mengangguk )
( Bersambung! )
Yap, disini author! Pokoknya author sangat berterimakasih kepada orang orang yang sudah membaca dan nge vote cerita ini! Maafkan author karena sudah menghilang dan sudah lama tidak update cerita ini dikarenakan author "KuchengBiadab" sedang sibuk dengan urusan di IRL 🙏
Author "KuchengBiadab" akan mengusahakan agar cerita ini tetap berlanjut! Jadi tunggu chapter selanjutnya yaa!
KAMU SEDANG MEMBACA
Yarichin Bitch Club X OC
FanfictionNiatnya cuma mau ngambil bola bekel kok jadi gini?!?? Argggh tolong!