Photography club ( 2 )

192 12 0
                                    


Akemi: Selamat masuk ke Photography club ya!  Boleh perkenalkan nama mu?

Shion: eh? I..iya, Salken semuanya namaku Nakahima Shion kalian bisa panggil aku shion.

Akemi: Namaku Keiichi Akemi, panggil aku Akemi. Aku juga  ketua photography club. Oh iya ini pacarku Koshiro Itome panggil dia Itome.

( Itome tersenyum ke Shion. Shion yg mendengarnya pun salto dalam hati lagi )

Kashima: Hai Shion, Namaku Kashima Yuu salken ya!

Toono: Hai shion namaku Takashi Toono, Salam Kenal ya!

Shikatani: halo Salam kenal Shion namaku Itsuki Shikatani!!

Tamura: Aku dan Yuri ga usah perkenalan lagi kan?

Akemi: Sterah mu lah 🗿

( Shion dlm hati: Kok perasaan ku ga enak 💀 )

Akemi: Yahh.. ku jelasin ya peraturan club ini kepadamu shion   ( dengan senyuman kematian )

( Shion dlm hati: Perasaan ku kok tambah ga enak yak 💀💀 )

Akemi: Jadi peraturan club ini adalah kita harus melakukan sex dengan siswa/guru di sekolah ini!  Kalo kamu tidak melakukan nya,  di akhir bulan kamu akan di gang bang... ( Dengan senyuman kematian)

Shion: eh? J..jadi semua orang yg ada di grup i..ini harus melakukan s..sex? 💀

Akemi: Iya itu benar shion! Jadi kau sudah menentukan mau jadi uke / seme?

Shion: ehh? ( Shion nge blush )

Akemi: Shikatani menurut mu shion cocok nya jadi uke / seme?

Shikatani: hmm... Shion kalo dari segi badan sih mirip seme... Tapi muka kayak uke...  Hmm....

Tamura: Menurut ku Shion lebih baik jadi uke.

Shikatani: Aku setuju sama Tamura.

Yuri: Uke! Uke! Ukee! 👉👌 👉👌

Akemi: Baiklah sudah di tentukan shion akan menjadi uke!

( Shion yg mendengarnya pun nge blush   ^/////^ )

( Bersambung! )


( Cerita pendek  antara Author dan shion )

Author: Hey readers!  Tau ga  si shion itu fudanshi tau!

Shion: Oi author jangan di kasih tau juga kali! Tuh author juga fujoshi kan?

Author: iya aku fujoshi Napa? Ga suka

( Author dan shion pun berkelahi sedang kan si tamura cuman ngeliatin dari belakang ) 

(≧▽≦)👍

Yarichin Bitch Club X OCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang