02. he just a baby

239 53 7
                                    

Haechan x NCT all member
.
story made up solely by the writer imagination
has nothing to do with the real lives of the characters in the story
dont like this? nagajuseyo
.

Pagi hari, Haechan bangun dengan lebih ceria, tampak nya ia mendapatkan tidur yang nyenyak.

Selesai merapikan tempat tidur nya, Haechan bergegas membasuh wajah nya, menyikat gigi nya, lalu memastikan tubuh nya masih wangi.

Karena pagi ini terlalu dingin untuk nya mandi, setelah selesai berpakaian. Ia mulai berjalan perlahan menuju dapur dan segera menyiapkan sarapan.

Disela sela kegiatan memasak nya, satu per satu hyung nya datang. Dan bertanya mengapa Haechan bangun lebih awal, padahal biasanya anak itu sangat sulit untuk dibangun kan.

"Apa salah nya aku bangun pagi hyung". jawab Haechan polos

Hyung nya pun gak terlalu ambil pusing dengan kelakuan Haechan pagi ini, jadi mereka lebih memilih menikmati sarapan yang sudah Haechan buat.

Tapi lain hal nya dengan Jungwoo dan Jaehyun, menatap Haechan dengan Lamat. Mereka sedikit gak percaya kalau Haechan berniat bangun pagi. Pasti ada sesuatu yang maknae mereka ini sembunyikan.

"Hari ini jadwal kita gak terlalu padat, tapi tetap lah stand by. Karena bisa saja ada jadwal mendesak yang harus kita lakukan". ujar Jhonny

Oleh karena itu member nct 127 memutuskan untuk membersihkan dorm, karena mereka juga sedang senggang.

"Chanie jangan ke sini debu nya banyak". ujar Jungwoo

"Ishh jadi apa yang harus ku lakukan lagi hyung, kamar ku sudah bersih, mau membantu Doy hyung dilarang, membantu Makeuu juga dilarang dan sekarang hyung juga melarang ku". jelas Haechan panjang lebar

"Aihh uri maknae bosan ya". tebak Jungwoo

"Huum".

"Kalau begitu, bantu hyung merapikan buku dikamar hyung bisa?".

"Buku?".

"Iya, buku di dekat lemari baju hyung".

"Oteyy hyunggiee!". si kecil itu segera berlari menuju kamar Jungwoo

Ia akan melaksanakan perintah hyung nya dengan baik, ini tugas mudah, hanya merapikan buku buku. Haechan yakin ia gak akan membuat kesalahan, atau membuat para hyung nya khawatir.

Sesampainya dikamar Jungwoo, Haechan langsung masuk kedalam. Ia melihat jika kamar Jungwoo sudah rapi, tapi memang ada beberapa buku yang berserakan diatas meja.

"Uhh ini mah tugas mudah". ujar Haechan

Ia merapikan buku buku itu dengan baik, bahkan selesai gak sampai 5 menit. Hebat kan si beruang kecil ini, Jhonny pasti bangga pada nya.

Oleh karena itu ia ingin melaporkan pekerjaan nya barusan pada hyung tertua nya, sepertinya Jhonny sedang ada diruang gym. Karena di ruangan itu Jhonny cukup sering menghabiskan waktunya.

Sampai di ruang gym, Haechan mengetuk pintu dengan 3 kali ketukan. Dan terdengar suara Jhonny yang menyahut.

"Channie?, ada apa?". tanya Jhonny lembut

J A I L Y N N  ||  Haechan x NCT all member Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang