Di dalam ruangan persalinan itu ada wanita yang sedang berjuang melahirkan bayi nya, keringat begitu banyak di dahi dengan air mata serta nafas yang ngos ngos an berusaha mengejan untuk melahirkan dua bayi kembar. Rasa sakit yang luar biasa membuat ia benar benar berjuang untuk menyelamatkan bayi nya.
Di luar ruangan persalinan terlihat orang tua wanita itu bersama dengan mertua serta seorang anak kecil perempuan berusia 10 tahun duduk di pangkuan Daddy nya menunggu Mommy nya melahirkan adik adik nya.
"Daddy, kenapa tidak ada suara adik bayi? Kenapa lama sekali?" tanya anak kecil itu memandang pintu ruang persalinan
"Sabar sayang, lebih baik kamu berdoa ya semoga Mommy dan adik bayi nya selamat," jawab pria muda yang di panggil Daddy.
Gadis kecil itu mengangguk kemudian memejamkan mata dengan tangan yang disatukan, ia berdoa dalam hati.
Ya tuhan,selamat kan Mommy ku dan lancarkan kelahiran adik ku, aamiin. ucapnya berdoa dalam hati.
Oekk.. Oeekk..
Terdengar suara tangisan bayi pertama membuat gadis kecil itu membuka mata dengan wajah berbinar saat mendengar suara tangisan adiknya begitu juga dengan yang lain.
Oekk.. Oeek..
Kembali suara tangisan bayi kedua membuat senyum mengambang serta air mata mengalir, mereka sangat bahagia pewaris keluarga Park dan Kim itu terdengar.
"Daddy, adik nya lahir, ayo cepat Daddy.. Chu mau lihat dedek bayi kembar," seru nya antusias
"Ayo sayang," ajak sang Daddy.
Mereka masuk ke dalam ruang persalinan tampak wanita itu terlihat lelah dengan tersenyum menatap mereka.
"Mommy, Chu mau lihat dedek kembar," pekik nya senang
"Dedek bayi nya lagi di bersihin sama dokter, sayang" tutur nya lembut
"Aigo, Jennie-Yaa... Eomma sangat bahagia akhirnya kamu melahirkan baby kembar," Eomma Tiffany mencium kening anak nya
"Terimakasih sayang, kamu sudah melahirkan anak kita," ucap sang suami
"Nee Hubby, aku berhasil melahirkan baby twins," ujarnya tersenyum
Cup
Suami nya mencium pipi sang istri dengan lembut, dokter bersama satu perawat mendekati mereka dengan menggendong dua bayi kembar itu.
"Tuan, Nyonya, ini bayi kembar nya" kata dokter menyerahkan satu bayi kepada Mommy Yuri yang mengambil bayi berpipi gembul.
Sedangkan Appa Jinyoung menggendong bayi satu lagi yang berpipi berisi dan mata bulat, mencium sang cucu dengan penuh kasih sayang.
"Kalian akan memberikan nama apa untuk si kembar?" tanya Mommy Yuri
"Park Kim Lalisa dan Park kim Roseanne/ Chaeyoung," jawab Jennie
"Daddy gendong, mau liat dedek Lili sama Chaeyoung," ujar gadis kecil itu
"Aigo, Jisoo-yaa sangat senang ya punya adik hm?"
"Nee Grandpa, Chu senang punya dedek biar ada teman main," ucap Park Kim Jisoo.
Anak pertama pasangan Park Jennie dan Park Arseanno berusia 10 tahun. Jisoo sudah berada di gendongan sang Daddy melihat wajah adik nya yang mungil.
"Sean, kamu harus membantu Jennie dalam mengurus anak anak mu, jangan biarkan istrimu kelelahan," ucap Park Jiyong
"Iya Dad, aku akan membantu mengurus dan menjaga anak anak," Sean mengangguk
KAMU SEDANG MEMBACA
PARK FAMILY
Teen Fiction"Eonnie, Chu Nie matan chiten " "Heh bontot nggak usah bilang Mommy" "Eonnie, Chu Nie puna Pacal" "YAKKK JISOO, KAMU PUNYA PACAR?! ROSIE, LILI SIAPA YANG NYURUH KALIAN MANGGIL EONNIE, AKU BUKAN EONNIE TAPI MOMMY KALIAN!" "Tatana Chu Nie pandil Eonn...