Prolog

859 82 7
                                    

Gosipnya seorang idol perempuan tengah berkencan dengan seorang konglomerat dunia yang begitu terkenal. Namun semua itu seolah hanyalah gosip simpang siur yang terkena angin tanpa ada kebeneran yang terlihat.

Hingga saat ini pun berita tersebut hanya ramai dibicarakan oleh kalangan fans idol yang terlihat begitu berminat pada berita kencan tersebut.

Bagaimana tidak, seorang gadis biasa yang memiliki beratus juta fans tersebar diseluruh dunia bernama Lisa Manoban dikabarkan berkencan dengan pengusaha muda yang berasal dari Eropa bernama Frederick Arnault. Seolah berita tersebut begitu diminati oleh semua orang sehingga banyak menimbulkan beberapa spekulasi fans yang memiliki dua arah.

Lisa sang pemeran utama terdiam sesaat melihat begitu banyak postingan fans maupun nonfans tentang dirinya bersama lelaki itu. Namun tanpa ia sadari seseorang menghampiri nya dengan pelan dan beralih memeluknya seolah itu adalah tindakan biasa yang orang itu lakukan.

"Kenapa hanya diam? Disini dingin sayang" ucap orang itu mengeratkan pelukannya membuat Lisa hanya menggeleng pelan kemudian berucap. "Hanya melihat situasi diluar sana atas respon hubungan kita" Lisa tersenyum tipis membuat pria itu- Frederick hanya membalas senyuman gadis itu dan menariknya lembut untuk memasuki rumah yang sering mereka singgahi begitu berkunjung ke negara ini.

"Aku tidak peduli soal respon di luar sana. Asal kamu bahagia aku pun akan demikian" kata pria itu dengan lirih sambil mengecup lembut kening Lisa.

***

.

..

...

Haii aku kini mau bawa cerita dengan cp baru karna aku sudah mengikuti kapal ini beberapa waktu dan merasa kalo mereka cocok di cerita yang mau aku buat☺☺

Untuk judul sangat sulit menentukan dan akhirnya aku menentukan judul dengan unsur warna yang disukai pemeran utama kita Lisa.

Disini ceritanya slice of life yang dibumbui dengan adegan tambahan aku untuk penambah alur hehe jadi ini ceritanya 100% fiksi ya teman-teman

Semoga kalian bisa suka untuk apa yang akan aku tulis di chapter berikutnya 😘

Jum'at 23 Agustus 2024

Yellow For Lisa |FredLisa|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang