Note:Penulis make sudut pandang campuran, jadi harap maklum kalau kadang pake "gwe" atau "y/n"
_____"Udahlah lanjut, ceritain tentang osis, gwe masih penasaran" ucap gwe tanpa mengubris kaiser yg merasa tersakiti.
"Oke oke, seperti yang lo tau. Isagi tuh sekretaris osis, asistennya namanya kurona, dia lelaki unik dengan gigi kek hiu. Awalnya kita jga kaget ngeliat giginya, cuman dia orangnya baik kok jadi jangan salpam. Terus ada barou, dia seksi kebersihan. Kalo sama dia mending ati ati deh y/n, soalnya dia itu gila kebersihan jadi rada galak kalo lo orangnya kagak bersih. Terus ada nagi, dia asisten reo, sedangkan asisten kaiser namanya ness, dia juga pindahan dari jerman sama kayak kaiser, mereka juga temenan, iya kan kai?" tanya karasu setelah selesai menjelaskan semuanya,
"Iya, dia temen smp gwe" jawab kaiser singkat, padat dan jelas.
"Terus rin itu siapa?" tanya gwe yg emang penasaran.
"Rin tuh bocil famous setelah kakaknya, dia juga pinter akademis dan nonakademik, pokoknya mereka berdua tuh saingan lah. Bahkan sekarang aja si rin nyalonin buat jadi ketua osis" jawab eita setelah mengambil tisu dari tasnya untuk mengelap sudut mulut y/n yang belepotan.
"Owalah gitu, terus sekarang dia kagak jadi apa apa diosis?" Tanya gwe bodo amat dengan perlakuan eita, toh kita temen jadi wajar.
"Dia jadi seksi konsumsi di osis, guru sendiri yg nunjuk dia." jawab shidou acuh, ia masih kesal dengan pria itoshi rin itu.
"Udah ah bahas yg lain aja, kek misalnya lo abis ini mau ikut eskul apa atau yg lain deh, muak bahas rin mah." saran kaiser yang disetujui y/n.
"Iya y/n, lo mau gabung eskul apa?" tanya eita penasaran
"Gwe keknya ikut eskul futsal deh" jawab gwe singkat
"Serius? Keren dong kalo gitu" puji shidou pada y/n
"Tapi belum tentu, soalnya gwe jga kepengen eskul renang, biar adem dan nyegerin gitu, " sambung y/n ragu ragu
"Itu juga keren, gimana kalau ikut jadi osis juga?" usul kaiser
"Boleh tuh, biar bisa bareng y/n" setuju karasu
"Gwe juga mau sih, cuman ntar tugasnya pasti banyak banget, gwe orangnya gk mau repot" tolak gwe
"Kalo masalah repot mah lo serahin aja ke osis lain, lagian jarang juga ada osis cewek, lo tau sendiri kan?Murid cwek sini cuman bisa keitung jari doang, apalagi cwek yang masuk SMA ini kebanyakan badannya kekar kekar *njir" kata shidou takut.
Ia sampe merinding sendiri membayangkan murid cwek yg kekar badannya, menyaingi badan dia.
"Bener anjir, gak espek bakalan sekekar itu," karasu yg mengerti jalan pikiran shidou ikutan merinding kalau diingat lagi.
"Heem, makannya kita semua agak kaget ngeliat y/n yg badannya normal kek cwek pada umumnya." timpal eita sambil mangut mangut paham dengan apa yg dipikirkan kedua temannya.
"Emang sekekar itu sampe trauma?" tanya gwe kepo
"Iya, lo ntar juga pasti tau sendiri kalo ketemu, biasanya murid ngumpul semua tuh pas pekan raya sekolah, itu juga diadain setahun sekali."
KAMU SEDANG MEMBACA
IPA & IPS (Reader's x Bluelock)
FanfictionCerita tentang (y/n) (l/n), siswa pindahan dari pesantren cimahi. Gadis waras yang ingin sekali mencari ketenangan tapi dunia tidak merestuinya untuk hidup tenang. "DASAR PARA JAMET!" Teriak y/n frustasi disepanjang koridor sambil menatap sengit kea...