Note:Penulis make sudut pandang campuran, jadi harap maklum kalau kadang pake "gwe" atau "y/n"
________Kenalin, gwe (y/n) (l/n), gwe cwek akamsi
(anak kampung sini). Gwe baru aja masuk pesantren cimahi khusus santri putri, tapi karna gwe anaknya bandel dan gak mau nurut, nyokap and bokap gwe akhirnya mutusin buat nyekolahin gwe ke sekolah bluelock, sekolah elite dengan bejibun anak bandel.Kesan pertama gwe terhadap sekolah bluelock sih... biasa aja, cuman emang isi nya anak bandel + spesial, jadi kesannya rada suram gitu cuy, apalagi murid cweknya yang cuman bisa dihitung pake jari doang, b*jing*n emang.
.
"Oy sape tuh? Mubar kah? Cantik cuy, bohay lagi." celetuk siswa berambut blonde sambil telunjuknya nunjuk kearah gwe.
'bocah kampret emang.' umpat gwe dalem hati
"Lah kocak, tangan lo bro kagak sopan nunjuk begitu, begimane sih?" teman bersurai biru blueberry disebelahnya dengan cepat mengampar tangan temannya yang dengan tidak sopan menunjuk kearah gwe.
'Mampus jamet.' batin gwe puas setelah melihat pria bersurai blueberry itu berhasil memberi pelajaran kepada pria blonde yang maen tunjuk aje.
"Aelah gini doang, gak usah lo gampar juga kali, yoichi." Pria blonde itu mendelik lalu membuang mukanya kearah lain, ngambek cerita nya, sok imut lu tong.
"bukan begitu chira, gak sopan tau nunjuk orang lain apalagi orangnya sampe ngeliatin, tuh. " pria blueberry yg dipanggil yoichi, dengan ekspresi cangung mencoba menjelaskan kepada teman blondenya, bachira. agar mengerti, tapi bukannya mengerti, bachira tetap kekeh membelakangi yoichi.
'Anak spesial emang' batin gwe heran setelah melihat drama dari kedua siswa tersebut.
.
Kelas 11 IPS 1
Setelah gwe tau kelas gwe dimana, tanpa babibu langsung aja gwe masuk dengan salam tentunya, itu yang selalu diajarin nyokap gwe, tapi belum juga gwe salam udah ribut aje nih kelas.
"Wuk wuk wuk, cwek WOI." teriak siswa dengan surai hitam kesamping, gwe liat liat tampangnya kek jamet deket monas deh, binatang banget itu bibir.
"Asikk, kagak ngejomok lagi nih kita." teman disebelahnya dengan surai putih bergradasi ijo pandan ikut menimpali, membuat suasana kelas semakin ricuh.
'Ya tuhan, cobaan apa lagi ini' batin gwe menangis sambil berusaha mengabaikan para bujang jamet sirkel yang ga ada cakep-cakepnya sama sekali.
"Wkwkwk, dikacangin lo berdua, mampus. Makan tuh rayuan ala domba pargoy" teriak siswa bersurai pirang bergradasi biru gondrong dengan hiasan mawar biru krakatau dilehernya.
'Lah? Emang boleh ditato? Kocak amat' pikir gwe heran setelah melihat tato dileher pria pirang mirip turis gadungan tersebut.
"Diem lo cabul, udah jomok, ikut campur pula. Mending urus yoichi lo tuh sana, wkwkwk." timpal siswa berkulit tan dengan rambut pirang jabrik, macem orang yang belum mandi sebulan.
'Nih sekolah elite bener gak sih?' pikir gwe heran saat ngeliat siswanya rata rata anak spesial semua.
"Gak nyaman yah? Udah biarin aja, anggep mereka itu radio rusak. Btw nama gwe yukimiya kenyu, panggil key aja. Gwe ketua kelas disini kalo ada apa apa telpon 911 soalnya gwe bukan petugas, oke?" Kenyu, pria berkacamata itu mengulurkan tangannya, sambil tersenyum manis kearah gwe.
'Kok gwe curiga yah ada anak yang normal' batin gwe masih ragu. Mau nolak tapi gak enak, alhasil gwe tanggepin lah uluran tangan dia.
"Gwe (y/n) (l/n) panggil sesuka lo aja, soalnya nama bagi gwe gak terlalu penting-penting amat." Kata gwe ngenalin diri, mayan kan? Itung-itung gwe bisa deket ama ketua kelas, diliat liat dari deket juga kek nya dia anak normal.
KAMU SEDANG MEMBACA
IPA & IPS (Reader's x Bluelock)
FanfictionCerita tentang (y/n) (l/n), siswa pindahan dari pesantren cimahi. Gadis waras yang ingin sekali mencari ketenangan tapi dunia tidak merestuinya untuk hidup tenang. "DASAR PARA JAMET!" Teriak y/n frustasi disepanjang koridor sambil menatap sengit kea...