Sasuke adalah seorang omega, tapi walau begitu ia lebih menyukai perempuan ketimbang laki-laki.
Hal yang Sasuke sukai dari wanita adalah mereka manis dan memiliki buah dada yang tidak dimiliki oleh kaum lelaki. Dan Sasuke sangat menyukai buah dada.
"Kau jangan datang ke sidang perceraian kita, jika kau tak datang maka perceraian akan lebih cepat dilakukan."
Sasuke hanya diam ketika calon mantan istrinya menggugat cerai dia ke pengadilan. Ini adalah yang ke empat kali Sasuke diceraikan oleh mantan-mantan istrinya.
"Kau hanyalah omega yang tidak memiliki gairah seks, aku sampai tak pernah merasakan kenikmatan ketika kita melakukannya." Sakura menampar wajah Sasuke dengan eksresi kerasnya ketika mengatakan kalimat terakhir, wanita fashionable bertubuh ramping itu bahkan merapatkan giginya ketika mengakatan kalimat terakhir.
Oniks menatap buah dada milik Sakura beberapa detik, lalu menatap wajah congkak pemilik buah dada itu kembali. Sayang sekali, ia kehilangan wanita cantik seperti Sakura.
"Kau layak mendapatkannya, Sasuke."
Setelah mengucapkan kalimat terakhir, Sakura keluar dari apartemen tempat tinggal mereka berdua yang selama ini mereka tempati.
Sasuke menghela nafas dan memijit puncak kepalanya. Begitu mudah ia mendapatkan wanita tapi begitu mudah pula ia kehilangannya.
Sasuke dikaruniai wajah yang tampan, yang bahkan bisa mengalahkan alpha-alpha di luar sana. Tapi omega tetaplah omega, Sasuke merasa payah ketika berada di atas ranjang.
***
Itachi melihat Sasuke masuk ke rumah membawa beberapa koper, menaruhnya sembarangan di ruang tamu, lalu langsung menuju dapur.
Itachi mengikutinya, Sasuke membuka kulkas untuk mencari minuman beralkohol. Sasuke mendapatkan satu botol wine yang telah dibuka.
"Kenapa tak bilang kau akan pulang?"
"Aku lupa."
"Apa kau diusir Sakura?"
"Aku tidak diusir tapi aku diceraikan."
"Malang sekali nasib adikku yang imut ini, sudah menikah empat kali tapi semuanya berakhir dengan kegagalan."
"Diam kau Itachi!"
"Aku pikir, ada baiknya jika kau mempertimbangkan tawaran ayah dan ibu mengenai perjodohan itu..."
"Aku tak suka laki-laki!" Belum sempat Itachi menjelaskan Sasuke sudah memotong ucapannya.
"Kau harus menyadari kodratmu sebagai omega, Sasuke."
Sasuke diam tidak ingin membicarakan hal itu lebih jauh. Kodratnya adalah mencoblos wanita sebanyak mungkin.
Sasuke membawa koper-kopernya ke lantai atas menuju kamar kosong yang pernah ia tempati sebagai kamarnya waktu masih remaja dulu.
Itachi mengamati bokong Sasuke yang bergoyang ketika berjalan, bokong itu menurutnya lebih bulat dari sebelumnya.
***
Wanita seksi berpakaian minim berjalan melewati Sasuke menuju dimana Itachi duduk sambari menyesap rokoknya.
"Kau kah yang akan membayarku?" alis wanita itu bergoyang-goyang.
"Bukan, aku gay, dialah yang akan membayarmu." Menunjuk Sasuke yang duduk di ranjang di belakang sang pelacur.
Kupu-kupu malam nan bohay itu berpaling menatap Sasuke, "Dia?" memperhatikan Sasuke dari atas hingga ke bawah. "Bukankah dia omega?"
"Tapi dia sangat menyukai buah dada."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Agenda | (NaruSasu)
عاطفية• Porn Without Plot • Hardcore • Omegaverse • Mature, No Children! "Kamu terlalu banyak teman alpha..."