A/N:Banyak typo,cerita geje,klo gk suka skip,Mengandung RataraxCantika
🌷=Monika
🦋=Serena
🌹=vany
🌺=ratara
🌈=cantika
🤓=Guru__________________________
Jam 7:12
Kelas belum mulai
🌷:"hey ren,kamu tahu gk ratara sakit?,tadi aku dengar dari obrolan mita sama cantika"
🦋: "Tumben si ratara sakit,biasa nya sering masuk,gak pernah liat dia sakit"
🌷: "iya tuh jadi bingung mau sedih,cuek atau bahagia,Aku sih bahagia,terlalu kulkas dia bah*
🦋: "bener banget bah,ngeselin sumpah,dia kadang suka muka ngajak perang dunia 3"
🌷: "Perang dunia 3 gak tuh"
🦋: "Auk btw malas bgt upacara, jajan gulali di luar mau gak?"
🌷: "serah aja si ren,aku ikut aja"
🦋:"yaudah yuk"
_______________________
Sementara di pov cantika
"Hemmm tumben bgt ratarach gak myasuk,jyengukin kali yach?,ga tauch syi myalas akyu sama diach,diach kan suka samach serenach, paling akuch di cuekin,tapi kaloch gyak di jyenguk kasihan jyugach..Gyimana yach"
*Ku menangiss membayangkan,betapa kejamnya dirimu atas diriku* (cerita nya notifikasi Whatsapp)
"Loch adach wa dri siapach ini?"
(DALAM WHATSAPP)
🌺:Cantika,aku titip kerjaan osis ku ke kamu ,di atas meja guru kita,kasih ke kepala sekolah ya
🌈:Iya deh,kapan kasih nya?
🌺:waktu istirahat aja,makasih y
🌈:iy sama²
(End chat whatsapp)
"Eh akyu mau ke toilet duluch,kebelet nich"
____________________
Jam istirahat
Jam 10:02
(Masih pov cantika)
"Aku segera makan cepat dan izin mengambil kertas kerjaan osis dari guru,aku pun lari ke ruang kepala sekolah dan mengasih nya kertas kerjaan ratara"
🤓:"terima kasih udah nitipin kertas kerjaan punya ratara"
🌈:"iya samach²,Akyu pergich dulyu yach"
🤓:"iya silahkan keluar jika ingin ada tambahan boleh saja di omong langsung"
🌈:"okech""Aku pun keluar dari ruang guru dan jalan kembali ke kelas,mau sesampai nya di sana tiba2 ketemu serena"
🦋:"eh hai bah"
🌈:"halooch,kamyu mauch kemanach?*
🦋:"aku mau ke kantin,biasalah jajan,kamu dah makan belum?,udah mau masuk ini bah"
🌈:"Akyu dah myakan,mauch jalan ke kelas ajach,kamyu kyok jajan dach mau masyuk?"
🦋:"makan bekal ku dulu lah,btw mau gak jenguk si ratara?,aku malas sendirian tpi di paksa ortu ku,biasalah keluarga bersahabatan"
🌈:"Hemm...bolech jyuga sich,aku jugach tdi mau jyenguk diach"
🦋:"yaudah pulang sekolah tunggu di teras sekolah ya bah"
🌈:"yach,betewech tyumben gyak samach monikach?"
🦋:"dia mau pergi ke mall,aku dah ajakin yg lain katanya sibuk dan malas bah,yaudah aku ajakin kamu walau aku sangat tidak ingin mengajak kamu"
🌈:"oh gituch yach,yaudah,aku jalan dlu yach baybay
🦋:"y dah"
~~~~~~~~~~~~~~~~
Skip jam 15:03
Ke perjalanan menuju rumah kulkas(ratara betewe)"Ding dong ding dong ding dang dang ding dung"
🌈:"suarach nya kyok kayak gituch y"
🦋:"nama nya kutu buku kadang penuh kerandoman"
*pintu di buka*
🧕:"ehh kalian berdua,silahkan masuk,ratara ada di kamar atas lantai 2 yah"
🌈:"iyah tantech"
*mereka berjalan keatas dan mengetok pintu ruang ratara*🌺: "masuk aja."
🦋: "woi kita disini menjenguk anda jadi bersyukur kau!"
🌺: "tumben."
🦋: "dipaksa ortu,biasalah soal keluarga,katanya lo sakit paru-paru?"
🌺: "hmm...iya kebetulan sakit paru-paru,dokter berkata ada cairan,paling sembuh 2 minggu"
🌈: "loch kaloch adya cairan kenapach gyak ke rumyah syakit ajach?"
🌺: "biasa,biaya mahal dan ortu ku masih kerja,belum dapat gaji."
🦋: "LAH IYALAH ORANG MASIH TANGGAL MUDA GINI"
🌈: "Woich bisah gak ci gak myarah gituch?,sakyit kepalach orang"
🌺: "gpp,emang template nya begitu."
🦋: "yaudah si wir gw tuh malas ngomong bah,gw jdi tukang bawa buah aja dah,kalian berdua sono gw tunggu di luar"
🌈: "iyach dech sich pyaling myalas"
🌺: "hm..ngomong2 kamu sudah kumpulin kertas kerjaanku belum?."
🌈: "udyah pyas istirahach,betewe loch sukach serenach yah?"
🌺: "gak si,temen baik aja,emang kenapa? Cemburu kau?"
🌈: (dalam pikiran:ituch pasti kebohongan yang haqiqi) "eh enggyak lach,siapach jugach yang bilang begituch?"
🌺: "aku."
🌈: (dalam pikiran:Lamach² gw gebukin dia jugach yach) "yaudach si gituch ajach,cepat sembuh ajach yach,nanti pekerjaan kuch sebagai osis byerattt loch"
🌺: "hmm..iya kau juga sehat ya?."
🌈: "iya deh,yaudach akyu pergich duluch,baybay"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Aku pun menutup pintu si kulkas dan turun kebawah,hmm..serena dan ibu nya ratara seperti emak2 gossip ya?,yaudah deh biarin aja,aku pun mengucap salam kepada ibu ratara dan pamit pulang."Di perjalanan
🌈: "yaudah tinggalin di sinich ajach,makasich yach udach nganterinch"
🦋: "ya sama2,besok traktirin yah,capek bah guah"
🌈: "iya dech,yaudach baybay"(the end!)
Terimakasih sudah membaca dan sekali lagi ini hanya cerita buatan author,BUKAN official dari Channel Dasi gantung,semua karakter aku pinjem dari Dasi Gantung,jangan lupa like dan komen yah?
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan2 Cerita dasi gantunk🔥🔥
ActionSpoiler dikit,akan ada lebih dri 3 ship di cerita ini,salah satunya adalah serenaxratara dan cantika x ratara,masih banyak tapi hanya ku spoilerkan dikit saja! Tw⚠️:Mungkin akan ada kata kasar ataupun adegan yang tidak diinginkan,Typo serta cerita g...