Ronald Kembali!?

43 2 0
                                    

A/N:Banyak typo,cerita geje,klo gk suka skip,Mengandung Ronaldxserena
🌷=Monika
🦋=Serena
🌹=vany
🌺=ratara
🌈=cantika
🤓=Guru
🔥=Ronald
💐=raki
SELAMAT MEMBACA PARA MAHLUK!!
~~~~~~~~~~~~~~~~~
2 juni 2024
Jam 07:05
(Di Jungle Class)
Ketika serena dan teman2 nya ngobrol gak jelas seperti setan kejepit pintu terbuka,terlihat Anak berambut Biru seperti genderbend serena (yang ternyata bukan sepupu atau keluarga) temen2 sekelas pada muka shok semua dan pintu pun juga kaget,saking kaget nya sekolah pun gempa dahsyat dan berkorban 10 juta orang /gak si chanda doanh

🦋: "Tumben banget mahluk pendiam seperti kulkas ini masuk,biasanya 5 abad baru masuk"
🌷: "katanya dia habis liburan ke bali sama ortu nya,makanya udah lama gak masuk"
🦋: "ohh gitu ya bah,pantesan jarang sekalieh dia masuk,aku kira dia baru masuk setelah kiamat bah"
🌷: "sebenarnya belum 5 abad si dia masuk nya,baru 2 Tahun"
💐:"YA ITU UDAH LAMA MON,ASTOGE NAGA INI ANAKKKK PENGEN AKU RUQIYAH DAH"
🌷:"emang salah ku affah bah"
🦋: "salah mu itu terlahir ke dalam dunia penuh mahluk absurd ini,harusnya kamu langsung masuk surga bah"
🌷: "hmm..iya juga yah"
💐: "nah baru sadar diri dia"
🦋: "daripada lo suka kerasukan setan cosplay monyet"
💐: "itu dah lama bah waktu study tour"
🦋: "DAH LAMA2 GIMANA ORANG ITU 2 MINGGU YANG LALU,NGAJAK AKU TUMBUK KAU YA??,SINI AKU HANTAM KAMU SAMPAI BUMI MENIKAH DENGAN BAPAKMU"
💐: "e-eh..JANGAN PLIS GW DAH TOBAT KOK MENINGSOY LAGIII AHHHH"

Sebuah perang pun mulai,gak si cuman hari kuburan si raki aja.
🔥: "bisa diam gak si dorang,Sumpah pengen liburan ke bali aja aku."
🦋: "iya deh si paling libur"
🔥: "biawak mu yang libur,gw mah masih ada urusan yang bikin stres sampai kepala mau ke atmosfer bumi"
🦋: "mang eak??,affah iya??"
💐: "aku ada type~~ kalo aku like aku like kalo aku gak like aku-"
🌷: "di gigit biawak."
🦋: "HELPPPSJDJKDJDSI AHSHAHAHAHAHAH WKWKKWKWKWK APAANSIH"
💐: "Boleh gak stop bullying aku sumpah dah capekkk!! 😭"
🦋: "yaudah si wir,kalo capek kamu kenapa gak di lindas kereta api cut cut cut aja,nanti pindah alam ke fantasi bah,enak situ ketemu kuntil anak sama gunderewo"
🌷: "tapi malah meningsoy ren."
🔥: "MENYALA ABANGKUH!!!"
🌹: "Tumben gak pendiam seperti kulkas mati"
💐: "lah kau juga bah"
🌹: "aku baru ngomong loh"
💐: "auk ah"
•~~~~~~~~~~~~~~~~•
Skip jam kos 😍

Di meja yang sangat luas,yang luas nya sampe sebesar omniverse ada 3 orang yang berada di meja tersebut,yang merupakan dari kelas hutan yang penuh setan dan mahluk.

🌷: "eh aku ngantin sama raki dlu yah,dia mau traktirin aku"
💐: "iya kemarin aku dah janji jajanin dia buat hutang ku"
🦋:"iya deh si paling bucin,yaudah sana aku tungguin,kebetulan masih panas jahanam ini bakso nya"
(Serena pun di tinggali oleh pasangan bucin berwarna coklat itu,munculah cowok berambut biru)
🔥: "Ser,Izin duduk ya"
🦋: "yah,btw kamu ngapain aja di bali bah?,betul lamaaaaaaaaaaaaaaa sekali."
🔥: "itu ngurusin keluarga ku,nenek meninggal jadi nginep di situ,terus ngurusin pekerjaan,Dll"
🦋:"ohh..pantesan lama sekali,btw apa kabarmu?"
🔥:"baik-baik aja sih,kalo kamu?"
🦋: "biasa aja"
🔥: "btw aku ada hadiah dari bali,dari temen ku tapi karna aku gak suka jadi aku kasih ke kau aja."
🦋: "tak bahaya bah?"
🔥: "enggak, buka aja dulu"
🦋: "okei siap dilaksanakan."

Serena pun membuka kado berwarna ungu dan berisi gelang
Berinisial R dan S
🦋: "eh makasih ya,sukaa akuu,inisial nya juga pas"
🔥: "iya sama-sama,Yaudah aku duluan dlu yah?,Sampai ketemu di akhirat nanti"

Tiba-tiba..

🌺: "Itu siapa ser?,ngasih kado apa?,pacar kau ya?"
🦋: "Itu si ronald woi,dia ngasih gelang DAN ENGGAK LAH BUKAN PACAR GUA!" (sambil ngeblush dikit)
🌺: "oh..yaudah,nanti mau ikut rapat gak?"
🦋: "rapat buat affah?"
🌺:"acara idul adha"
🦋: "tapi gw bukan osis banh"
🌺: "gpp nanti siswa non osis juga ikut"
🦋: "yaudah deh ikut,demi dispen"
==================

Yaudah segitu aja cerita nya,nanti tungguin mini movie/bab idul adha ya?,seru nanti dan pasti terisi penuh kerandoman siswa SMA margasatwa

Demikian terima gojo sudah membaca,baybay

Kumpulan2 Cerita dasi gantunk🔥🔥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang