1. SMA BASTARA

183 87 217
                                    

                     ~ selamat membaca ~

pencet bintang dipojok kiri bawah sama
comment gak bayar kok👇❤️

********

27 Mei

Seorang Lelaki berpakaian seragam sekolah berjalan menuruni tangga satu persatu, mata tajamnya menatap satu sosok yang sedang berada di meja ruang makan. sosok itu adalah, Pratama Roy Abraja Ayah kandung dari Lelaki itu.

Respati yang melihat Pria itu pun sontak kesal, ia teringat ucapan semalam Pria itu. "Ck,Si Tua Bangka itu lagi," Gumam Respati dengan nada kesalnya.

Tak ingin lama lama melihat wajah ayahnya. Respati lantas langsung buru-buru bergegas untuk meninggalkan rumah ini. namun baru beberapa langkah Respati berjalan, Ayahnya sudah memanggil dia.

"Respati sini kamu, duduk ayah ingin bicara penting dengan kamu," Ujar sang Ayah dengan nada tenangnya.

"Terus, gua perduli sama omongan Tua bangka kaya Lo?" Hardik Respati dengan nada ketus nya.

"RESPATI JAGA OMONGAN KAMU!" Bentak sang Ayah dengan muka yang sudah sangat marah.

Respati yang melihat Ayahnya sudah marah pun tidak perduli. dia lantas langsung bergegas berjalan meninggalkan rumah ini, dan pergi dengan menaiki motor sport kesayangan itu.

                                   ******

brum
brum
brum

Suasana keadaan di SMA BASTARA terdengar sangat berisik dan ricuh, terdapat sekumpul gerombolan motor sport yang sedang memasuki area sekolah itu. dengan satu motor sport merah memimpin puluhan baris motor yang ada di belakangnya.

Seketika suasana yang tadi nya sangat ramai dan ricuh di area sekolah itu pun mendadak menjadi hening, seakan-akan terhipnotis oleh kedatangan mereka.

mereka adalah ASTEROID.

ASTEROID merupakan sebuah perkumpulan besar yang di pimpin oleh Respati dengan sahabat-sahabat nya itu. nama geng itu sudah tidak asing lagi di telinga anak SMA BASTARA bukan hanya SMA BASTARA saja. bahkan seluruh Indonesia pun tau geng mereka, geng yang memiliki 400 anggota yang aktif dan 6 inti lainnya.

Sekumpul gerombolan dengan seragam yang jauh dari kata rapih itu memarkirkan motornya ditempat biasa, tempat yang sudah di klaim oleh mereka sebagai kawasannya. Tidak ada yang berani melawan seantero sekolah ini adalah kuasa nya Respati dan Geng Asteroid.

Respati melepaskan helm full face yang ia pakai memperlihatkan rambut yang berwarna hitam acak-acakkan itu.beberapa murid perempuan yang melihat nya pun terpanah, seakan terkunci oleh ketampanan seorang Respati.

"Duh emang ya, pesona gue tuh gausah di raguin lagi," Ucap Triyas dengan pedenya,lalu menyugarkan rambutnya kebelakang.

Triyas Clint Federico cowok bertubuh gemuk dengan segala sifat pedenya itu.

"Eh malih gausah kepedean deh lu muka kaya kanebo kering aja di banggain," balas Caesar dengan pedesnya.

Caesar brave Fernandez cowok yang mempunyai wajah yang baby face, tetapi mempunyai mulut yang sangat pedas dan dia merupakan wakil ketua Asteroid.

"Duh jleb amat ya bang," timpal Alden.

Alden Nero Adelard dia salah satu penguat ke-2 di Asteroid, setelah Respati Berbadan kekar dan mempunyai julukan yaitu panglima nya Asteroid.

"Tau lu sar kenapa si lu jahat banget smaa Aa Triyas yang ganteng ini, pasti lu iri kan sama ketampanan gue," balas Triyas dengan pedenya.

"Dih gue iri sama lo?sory ya, beda level," Ucap Caesar dengan Angkuhnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 14 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

RESPATITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang