02

43 8 1
                                    

WARNING

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

WARNING.....
MASIH DALAM CERITA BEBERAPA TAHUN LALU!!!

[ sᴇᴊᴀᴛɪɴʏᴀ ᴄɪɴᴛᴀ ʏᴀɴɢ ᴛᴜʟᴜs ᴀᴅᴀʟᴀʜ ᴄɪɴᴛᴀ ʏᴀɴɢ ʀᴇʟᴀ ᴅᴀʟᴀᴍ ᴍᴇɴɢᴏʀʙᴀɴᴋᴀɴ ᴀᴘᴀᴘᴜɴ ᴅᴇᴍɪ ʏᴀɴɢ ᴅɪ ᴄɪɴᴛᴀɪ ɴʏᴀ,ɪɴɪ ʙᴜᴋᴀɴ ʙᴏᴅᴏʜ,ɴᴀᴍᴜɴ ᴋᴇᴛᴜʟᴜsᴀɴ.]

🆆︎🅰︎🆁︎🅽︎🅸︎🅽︎🅶︎‼️
.
.
.
.
.
.

🚫🇺 🇹 🇦 🇲 🇦 🇰 🇦 🇳   🇻 🇴 🇹 🇪 
🇹 🇪 🇷 🇱 🇪 🇧 🇭  🇩 🇦 🇭 🇺 🇱 🇺 
🇸 🇪 🇧 🇪 🇱 🇺 🇲   🇲 🇪 🇲 🇧 🇦 🇨 🇦 ‼️

𝒫ℯ𝓃𝓎𝓊𝓀𝒶 ℳ𝒶𝓇ℴ𝓃 ℳℯ𝓂𝓅ℯ𝓇𝓈ℯ𝓂𝒷𝒶𝒽𝓀𝒶𝓃......

beberapa tahun lalu.

"maaf yah markas nya berantakan,tadi zavier sama Danis abis pada bercanda,sampe semua di berantakan."
ujar kafaael saat geisha dan teman-teman geisha tiba di markas milik nya.

geisha adalah pacar kafaael,kenal pada masa mpls.

"gapapa,kafaa udah makan?"
tanya geisha,geisha adalah adik kelas kafaael,terpaut dua tahun umurnya.

"belum,tadi mau makan,tapi du rumah ndaa sama baba lagi keluar,aku males makan sendiri."
geisha mengangguk-anggukkan kepalanya mengerti.

geisha sangat mengenal pacar nya itu,kafaael tidak akan makan tepat waktu jika tidak ada yang menemani, paling tidak kafaael akan makan bila dirinya benar-benar ingin.

"geii,bg ell,gue sama Khansa ke ruang tengah dulu ya."
pamit Laras,mereka sering berkunjung ke basecamp kafaael,bahkan mereka sudah layaknya keluarga.

ell adalah sebutan akrab bagi seluruh yang mengenal kafaael, terkecuali wanita yang saat ini menyandang status sebagai pacar nya.

yang tentu saja menyematkan panggilan khusus untuk kesayangan nya.

"kafaa belum makan,ya udah ayok kita makan,tadi mamih nitipin geii makanan."
kafaael mengangguk,lalu merangkul pinggang geisha menuju ruang makan yang ada disana.

detail lokasi basecamp kafaael ini tidak beda jauh dari rumah,ada kamar,dapur,ruang tamu,ruang rapat,bengkel, kamar mandi, tempat olahraga, tempat nyantai,dan tempat private yang lain nya.

✿♡BAWA AKU MENUJU AGAMA MU ✿♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang