¹-kun digunakan pada anak laki-laki yang lebih muda, atau bisa juga untuk panggilan akrab dengan teman.²senpai panggilan untuk senior, atau rekan yang lebih tua.
³kouhai sebutan untuk junior, atau rekan yang lebih muda.
⁴-san digunakan pada situasi formal, seseorang yang tidak akrab, atau seseorang yang dihormati (menghormati orang tersebut)
-🍍-
Halo! Dengan Nanas disini!
Terimakasih sudah membaca 'Pink Cheeks'. Ini adalah fanfiction anime yang pertama kali Nanas buat. Ini juga adalah karya yang ku tulis pertama kali 🤣 setelah sekian lama banyak nge-halu, semoga Kita Shinsuke-nya gak OOC :( atau malah iya?
Btw. Kita Shinsuke itu bukan husbu Nanas di Haikyuu!!, tapi kalau di kasih modelan Kita di dunia nyata sih gak nolak wkwk :>
Cung yang ngehusbu-in Kita Shinsuke-!!
Awal ide cerita ini muncul pas Nanas rewatch Haikyuu!! yang kesekian kalinya, di adegan dimana Kita melototin anggota timnya pas lawan Karasuno, tiba-tiba jadi mikir "Gimana ya rasanya dipelototi sama Kita?"
Di cerita ini aku sengaja pengen bikin celah dalam kesempurnaan Kita Shinsuke. Aku buat dia serius dan fokus tapi sayangnya dia jadi kurang komunikasi sama mbak Nem. Sementara si mbak Nem ini anaknya sebelas-dua belas sama Yachi alias sering over thinking.
Terus kok bisa sih judulnya Pink Cheeks?
Hmm, judul cerita ini tuh Nanas tentuin belakangan. Malah sempat gak nemu judul yang cocok. Nanas yang bingung nentuin judul :
Terus Nanas baca ulang lagi dan lagi eh malah inget lagunya Eldon yang judulnya Pink Cheeks, Ternyata cocok banget sama liriknya yang 'Tremble lips and blurry eyes and your pink cheeks'.Sekian, sekali lagi terimakasih! Semoga kita bisa ketemu di karya aku yang selanjutnya atau mungkin karya kalian (~ ̄³ ̄)~
Oh ya, apakah mbak Nem sudah siap? Soalnya udah di tungguin sama neneknya Kita wkwk 🤣
-🍍-
KAMU SEDANG MEMBACA
Pink Cheeks : Kita Shinsuke
Short StoryTremble lips and blurry eyes and your pink cheeks ______________________________________________ Beberapa bulan telah berlalu semenjak kekalahan tim voli putra Inarizaki, anak-anak kelas tiga seperti Omimi Ren dan Kita Shinsuke kini lebih sering t...