Sebelum baca tolong follow dulu ya cantik ><♡ sama vote☆
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Dan disisi lain
" misi kita berhasil ping " ucap bahagia dari sailub
"Berhasil sih berhasil tapi nasib kita gimana cok besok "
Ping sangat kawatir dengan nyawanya saat ini terlebih lagi yg ia kerjai adalah seorang vampir dari clans antravéz ia tau clans tersebut lebih kuat dari clans keluarganya, Jika bukan ancaman dari sailub yaitu menyebarkan ke dua orangtuanya jika ia sering meminta vidio porno ke sailub.
" Yelah pavel gak akan marah dia juga nikmatin kok , lumayan dapet vidio jub² dikit "
"Otak lo bokep terus sih , tapi ngeri juga tu bocah gw juga ikut merinding jir " ucap ping bergidik ngeri membayangkan bocah berkaca mata tersebut menyodok sahabatnya , dan terlebih lagi kejantanan milik dia :)
" oh iya jangan lupa balikin kekuatan pavel "
" udah dari tadi waktu pavel di gempur"
" mata lo niat ngunci kekuatan pavel tu biar pavel gak ngerubah wujutnya waktu sex anjir "
" lah mana gw tau "
" yaudah lah kita tidur gw ngantuk "
Mereka pun langsung menuju ke kamarnya masing² untuk tidur.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.( ♤SORE HARI SEBELUMNYA ♤)
Ada dua sosok remaja yg tengah asik memakan jamuan daging segar di masing² piringnya , tapi daging tersebut bukanlah daging hewani atau unggas melainkan adalah danging bayi manusia yg masih segar dan baru saja di dapatkan hari itu juga .
Apakah mereka tidak merasakan kasihan kepada bayi yg mereka makan ?
Tentu saja tidak karena bagi mereka yg dari keluarga kelas atas, makanan seperti itu adalah makanan pokok bagi mereka para vampir .
Bayi yg mereka makan juga bukan sembarang bayi , karena setiap bayi yg mereka makan akan berpengaruh dengan tubuh mereka dan perpanjang umur mereka.
( enakan juga seblak anying -_- )
" gw masih gak habis pikir sama mereka...." jeda sailub sambil melahap makananya
Nyam²....
"Bisa²nya mereka sekidipap di sekolahan " lanjut sailub setelah menelan makanan
"Nah iya padahal baru aja kita tinggal bentar balik ke istanah , coba aja kita lama pavel pasti udah hamil tu "
WAHENGGG....
Bersin keras dari pavel membuat sailub dan ping terkejut .
( bersin orang ganteng emang beda😭🔥)" tau aja kalo di omongin nongol tu bocah " ucap ping sambil menatap ke arah tangga
"Adoh hidung gw kenapa gatel ya , kek ada yg ngomongin gw?" sambil menggosok² hidung nya , sambil menuruni tangga dengan badan yg lemas .
KAMU SEDANG MEMBACA
🎃VAMPIR OF THE TANTRUM🥂
VampireBanyak pendapat jika seorang vampir memiliki sifat kejam , jahat , tidak memiliki belas kasihan , pemangsa yg lapar . Tapi apakah benar semua vampir memiliki sifat tersebut ? Tentu tidak berlaku kepada seorang PAVEL NARET PROMPHAOPUN . Dia adalah...