[1] SUNGHOON

4.7K 377 65
                                    

••••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




BERANDALAN
( karya : ibusungun )

SUNGJAKE
Rated : M ( 21+ )

Segala hal yang berhubungan dengan kekerasan, adengan tak pantas dan scene berunsur dewasa. Kisah ini hanya karangan fiksi jadi jangan dibawa kedunia nyata.





Sosok laki-laki tinggi putih berparas rupawan dengan lesung pipi tipis yang semakin mempermanis senyumanya sedang menghisap nikotin milik nya dibelakang sekolah sambil nikmatin angin sejuk dan banyak daun daun beterbangan yang buat jadi tambah nyaman. Padahal ini lagi jam pelajaran tapi sosok laki-laki itu lebih memilih bolos, ia bosen belajar.

Walau begitu guru tidak peduli dengan dirinya karena para guru tau kalau dibilangin pasti tidak bakal di dengerin jadi mereka udah nyerah sama sosok laki-laki berandalan itu.

"SUNGHOON!"

Ya, nama lelaki tinggi putih berparas rupawan itu sunghoon.

Sunghoon tidak peduli kepada seseorang yang memanggil nama nya. Padahal lagi enak nikmatin suasana ini tapi malah di ganggu.

"Sunghoon, ini penting!" Ucap laki-laki tinggi berasal dari jepang yang memiliki nama nishimura riki.

Suara yang sangat familiar membuat sunghoon menoleh dengan penampilan sunghoon berseragam sekolah berantakan yang terbalut kemeja jeans. Rambut hitam legam nya acak-acakan, habis terkena angin.

Sunghoon bergumam malas. "Kenapa emangnya?"

"Kita diajak balapan sama geng alexsis dan katanya kalau nolak markas kita diserang!"

Sunghoon menggeram marah. Rahang tegas yang mengeras, manik mata menajam menunjukkan betapa marah nya dia saat ini, tangan terkepal kuat keliatan urat-urat nya.
"Panggil yang lain kesini. Secepatnya!" Marah sunghoon dengan nada yang tegas.

"Tapi ini kan jam belajar, pasti sekarang mereka pada belajar. Dan juga ada guru yang ngawasin" Jawab riki takut-takut. Siapa yang tidak takut coba dengan ketua geng?

Sunghoon menghela nafas berat. Ia menatap riki dengan tatapan menajam. "Bilang saja pada guru itu kalau disuruh sama gua."

Riki langsung nurutin perkataan ketua nya tanpa banyak ngomong, ia tidak mau buat ketua nya itu marah.



Semua sudah kekumpul dibelakang sekolah, mereka awal nya tidak di izinin sama guru tapi pas riki bilang 'disuruh sunghoon' mereka langsung pada ngizinin.

BERANDALAN [sungjake]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang