Di sebuah arena terdapat kumpulan para pria dan wanita dan juga para peserta balap.
5 menit kemudian palab pun mulai.
Terdapat perempuan yang pakainan mini sedang memegang pistol di arah kan ke langit.sambil menghitung.
One
Two
Three
Go.....
Dor
Lalu mereka malajukan motor.begitu juga dengan ketua geng motor mawar merah.malajukan motor dengan sedang ketika sudah mau mendekati garis finis.yang memenangkan nya ketua geng mawar merah.
Sorak-sorak terdengar dari fans nya iqbal sih pria tidak tersentuh..lalu teman segeng nya berkumpulan.
Wah selamat bos menang lagii"ujar inti geng mawar merah.
Heum''deheman iqbal.
Lalu panitia memberikan hadia kemenangan iqbal..
Ini hadia nya selamat ya bro"ujar panitia nya
Lalu mereka satu persatu mengucapkan selamat atas kemenangan iqbal.
**********************************
Di lain tempat di negara LA terdapat keluarga yang sedang berkumpul dan salah satunya gadis bertubuh mungil yang memiliki wajah baby face dan mata bulat besar bulu mata lentik yang sedang merengek kepada keluarga nya.
Momy dady kita balik ke indonesia yayaya piwis"ujar si gadis dengan mata pupeys nya dan binar harapan di kedua matanya.
Mereka yang melihat itu merasa gemes sendiri melihat kelakuan kesayangan mereka .mau menolak tetapi tidak tega melihat matanya bulat yang memandang mereka dengan penuh harapan itu.
Ya besok kita balik sekarang kamu siap siap tidur dulu sayang''ujar sang kepala keluarga.
Okhey momy dady cayang kalian banyak banyak deh"ujar gadis megoy itu dengan ceria tidak lupa memberikan kecupan sayang kepada si gemoy kesayangan mereka.
Cup
Cup
Dada adek mau ke kamar dulu"lanjut si gemoy sambil berlalari.
Adek jangan lari lari''ujar kompak patisuri itu.yang tak lain dady dan momy nya si gemoy.
Setiba nya si gemoy di kamar dia mengambil kalung dengan senyuman yang mereka di bibiir nya.dan berucap kita akan bertemu lagi.sepertinya ngasih supriase asik juga gumam nya.
*******************************Sedangkan di lain tempat terdapat pemuda yang sedang purstasi karna sampai sekarang dia tidak tau di lama letak nya sahabat kecil nya.cinta pertamanya.aku janji akan selalu menjaga mu saat kita berjumpa nantik."gumam nya.
Pagi hari tibaSekolah AHS.sekolah swasta yang elit.tempat para calon mafia.
Geng mawar merah sudah berkumpul di parkiran sedang menunggu seseorang yang tak lain ketua mereka.
Beberapa menit kemudia iqbal datang lalu bel pun berbunyi.lalu semua siswa AHS pada masuk.di susul murid baru yang di temani dady dan momy nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Pilihan Yang Sulit
Nouvelleskisah percintaan remaja.seorang pria yang memiliki paras tampan dan memiliki sikap dingin tak tersentuh ketua geng motor terkenal di asia dan juga memiliki kelompok mafia mawar merah. dengan seorang gadis yang pernah menolong nyawa ibu nya dan di pa...