HALLOOO SEMUUA!!!!
gimana cerita part 1 nya? Serruuu ngga?Maaf ya ada kata kasaarnya heheh
Special parttt nieeh gajadi 3 hari sekali mwehehehe
yauda mimin lanjuutt niihh.
***
siapa sangka sebelum masuk kelas tiba tiba ada 2 orang tidak di kenal yang menarik tangan dan juga rambut milik Felisya dan juga Gracella, lalu membawa nya ke area belakang sekolah. Siapa menyangka ternyata di area belakang sekolah sudah ada 8 siswa yang menunggu ke hadiran Felisya dan Gracella
Felisya dan Gracella yang sangat bingung pun langsung menjambak dan menendang seseorang yang menarik nya sedari tadi di loby.
"lepas anjg lo tuh siapa sih so iye banget narik narik di pikir ga sakit apa" Ucap Felisya tidak senang
PLAAKK , berhasil meluncur di pipi mulus milik gadis cantik itu yang bernama Felisya. Felisya yang merasa tidak trima karna diri nya di tampar pun ingin sekali langsung menampar seseorang yang tadi manamparnya.
Tetapi, sebelum Felisya menampar sudah di tampar terlebih dahulu oleh Gracela.
"Lah si bangsat pengecut banget malah ramean. mau lu pada apaan si? " Ucap Felisya, ia bukan takut atau gimana, dari jumlah saja ia kalah jika mreka ber 2 melawan mereka ber 10.
"Lo gatau gue siapa?" ucap salah 1 dari mereka
"Kalo kita tau ga bakal nanya lah strees" Ucap Gracela
"Gue Ara, gue denger denger tadi lo yang triak nama pacar gue? Ada apa? Ga suka gue! Lo jauhin dia apa mau berurusan sama gue? " Ucap salah satu dari circle 10 orang itu, dan menunjuk ke arah Felisya. ya itu Ara anak kelas 8, kakak kelas Gracela dan juga Felisya.
"Oh cewe nya ya? baru tau speak Agil mau sama cewe lonte kaya lu upps sorii. Ayo cel cabut" Ucap Felisya dan langsung menarik tanggan Gracela untuk menuju ke kelas mreka.
"Fell gue takut deh, mereka banyak njir, sial bnget anjg baru aja masuk. Lagian apaan banget sih tuh si Ara Ara kimochi masa nyebut nama pacar nya aja ngamuk. Tapi gue heran deh ko mau ya Agil sama dia, cantik gue padaahal" Adu Gracela
"Iyaa uda iyya cakep kemana mana lo mah. Uda lah biarin gausa alay lu lah ngapain takut. Santai ajaaa bree selagi dia bukan OSIS mah aman laah jadi ga bisa ngerjain kita pas MPLS nanti" Ucap Felisya yang berusaha untuk menenangkan Gracella.
TRIIINGGGG istirahat sudah usaii waktunya masuk ke kelas masing masing TRIIIINGGGG. Bel masuk sudah berbunyi, siswa/I Alaska Putra Putri banyak yang berbondong bondong untuk masuk kelas terlebih dahulu sebelum guru mereka masuk.
Felix yang sudah tiba di kelas dan melihat Felisya sedang bengong pun Felix mengagetinya dengan cara memukul keras meja Felisya agar Felisya tersontak kaget.
BRAAKKK "bengongin apa si cantik" Tanya Felix.
Felisya yang kaget karna Felix memukul mejanya pun reflex Felisya berteriak "ANJIIING"
teman teman yang menyaksikan itu pun tertawa puas karna mendengar triakan Felisya.
"Apaan sih lo? Ganggu aja kagett tau! " Balas Felisya kepada Felix yang menggunakan nada bicara lumayan tinggi.
"Mikirin apa si lo sampe bengong gitu" Tanya nya Felix pada Felisya
"Mending lo duduk dri pada berdiri depan gw, liat noh guru dah dateng"
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRST LOVE UNTIL THE END
General FictionAda seorang gadis yang bernama Felisya Elexander. Ia adalah gadis cantik,pintar tetapi nakal. Banyak yang kagum dengannya terutama kaum adam. Felisya anak yang pintar dan berbakat di bidang akademik maupun non akademik ketika di masa SD. Felisya jug...