Prologue

48 17 11
                                    

Disclaimer!

•Dilarang meniru dan me-repost cerita ini tanpa seizin pemilik!

•Cerita ini hanya fiksi dan murni dari imajinasi penulis. Semua unsur cerita hanyalah karangan. Jika terdapat unsur kesamaan pada dunia nyata, itu adalah hal yang terjadi secara kebetulan.

Saran dan kritik dapat dikirim melalui komentar dan pesan.

•Jadilah pembaca yang bijak!

©Golden_Soul

{{~~~}}

•••
••

Alkisah, terciptalah sebuah pulau bernama Gluevalley. Lautannya membentang di berbagai wilayah, tetapi airnya telah banyak dicemari darah. Hutannya yang rimbun menjamah setiap lahan, tetapi acapkali para penduduknya memorak-porandakan. Gunung-gunungnya berdiri gagah, tetapi wujudnya nyaris terbelah. Bunga-bunganya memancarkan beragam rona yang ayu, tetapi tak sedikit yang telah layu.

Begitulah Gluevalley, semesta menciptakannya dalam rupa yang membahana. Namun, para penduduk justru membuatnya tak lagi bermakna. Ikatan makhluknya telah putus, sehingga kedamaian di sana pun pupus. Alam yang seharusnya menjadi wadah bersarang, kini terus menjelma menjadi medan perang.

Ulah-ulah tak bertuan terus menyeret Gluevalley menuju jurang kebinasaan. Kini, Gluevalley hampir sepenuhnya tenggelam karena dikorbankan. Entah mau direlakan atau dipertahankan, hanya ada dua pilihan.

"Hanya ada satu kebenaran, kau bersamaku ... atau melawanku?"

GluevalleyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang