JANGAN LUPA VOTE, KOMEN SAMA FOLLOW ‼️
__________________Bima adalah seorang pria pejantan pribumi yang memiliki tubuh sangat bagus. Badanya atletis, kekar dan gagah. Perutnya kotak-kotak hasil dari latihannya selama ini. Kulitnya juga sawo matang dan bersih sehingga membuat pesona Bima semakin menguar kemana-mana. Selain itu, Bima juga memiliki wajah yang cukup tampan. Dia memiliki lesung pipi yang membuatnya terlihat manis namun memiliki mata elang yang hitam hingga membuatnya terlihat tegas dan serius. Perpaduan yang sempurna.
Sekarang, Bima bekerja di sebuah perusahaan yang tidak terlalu besar di kota ini. Dia bekerja sebagai karyawan biasa di perusahaan tersebut. Meskipun begitu, Bima cukup dikenal oleh teman-teman kerjanya karena memang dia memiliki tubuh yang bagus dan wajah yang cukup tampan. Bahkan beberapa kali Bima pernah mendapatkan tawaran untuk main dari para perempuan yang menggodanya.
Namun Bima tidak terlalu serius menanggapi hal tersebut. Bahkan meskipun serius Bima tetap tidak akan bisa melakukan hal tersebut. Bukan, bukan karena dia sudah memiliki pacar, namun karena kontol kuda Bima tidak akan ngaceng saat melihat tubuh indah wanita. Yeah, Bima adalah gay hyper yang suka mendominasi pria lainnya. Dia benar-benar top sejati yang sangat suka untuk bermain dengan para pria.
Tapi, yang Bima inginkan bukanlah pria gay lainnya. Melainkan dia lebih tertarik pada pria straight. Yeah, entah kenapa Bima memiliki hasrat seperti ini. Dia menyadari hal ini sudah 1 tahun lalu dan sekarang Bima lebih berambisi lain untuk menaklukkan para pria straight yang sesuai dengan kriterianya. Entahlah, menurutnya para pria straight itu lebih menantang karena mereka memang tidak suka sesama jenis. Namun proses saat Bima menaklukan mereka, itulah yang membuat Bima berambisi untuk menjadi para penakluk straight.
Selain itu, Bima juga lebih tertarik pada straight yang sudah menikah. Entah mereka menjadi duda ataupun masih menjadi suami orang. Pokoknya orang-orang yang seperti yang membuat Bima selalu tertarik pada mereka. Namun Bima juga tidak terlalu pilih pilih, dia juga bisa menaklukkan para straight yang masih muda alias belum menikah asalkan mereka memang sesuai kriterianya. Bima benar-benar memiliki hasrat seperti ini dan dia benar-benar berambisi untuk hasratnya ini.
*****
"Halo Mas Bima," ucap Koh Christian yang berpapasan dengan Bima ke ruang ganti.
Bima mengangguk sambil tersenyum, "Iya Koh, tumben ngegym hari ini?" tanya Bima pada Koh Christian.
"Yah, lagi kosong aja jadwalnya makannya mendingan nge gym haha," balas Koh Christian kemudian dia pergi dari hadapan Bima menuju ruang ganti.
Bima hanya tersenyum saja kemudian dia pergi menuju tempatnya yang akan mulai latihan membentuk otot-ototnya ini. Ini adalah gym yang cukup besar, Bima sudah lama daftar member disini dan itu membuat Bima seolah menjadi 'senior' disini karena hanya ada beberapa orang termasuk dirinya yang sudah lama latihan di gym ini.
Orang yang tadi itu adalah Koh Christian. Dia adalah seorang pria muscle chindo yang baru beberapa bulan ini bergabung di gym ini. Namun hal itu sudah cukup menyita perhatian Bima karena Koh Chris benar-benar membuat Bima tertarik padanya. Dia memiliki tubuh yang muscle meskipun tidak kekar, lalu otot tangan dan pahanya juga besar. Bicepnya juga besar dan pantatnya semok. Di tambah, kulitnya juga putih bersih. Tentu saja bagaimana Bima tidak ngaceng coba saat melihat Koh Chris ini.
Sehingga, Bima memilih untuk mengenal lebih dalam lagi tentang pria muscle chindo ini. Lalu Bima mengetahui tentang beberapa hal dari Koh Chris ini. Umur doi dua tahun lebih tua daripada Bima, terus Koh Chris bekerja di sebuah perusahaan besar di kota ini sebagai HRD. Dia adalah anak rantau di kota ini. Lalu, hal lainnya yang Bima ketahui adalah Koh Chris ini baru putus dari pacarnya sehingga dia melampiaskannya pada pekerjaan dan ngegym di sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penakluk Pria Straight
FantasyBima adalah seorang pria pejantan pribumi. Dia sebenarnya sangat ramah dan hidup biasa seperti orang pada umumnya. Namun dia menyimpan suatu hasrat yang gila. Sebagai top hyper dia lebih suka menaklukkan pada pria straight di sekitarnya. Warning ⚠️...