Berjam jam berlalu, nampak samar samar dalam sebuah ruangan yang lumayan gelap, terdapat seseorang pria yg tengah pingsan.akibat kejadian yg Menimpanya.
"Ughh... Ahh.. Sakit... "
Ucap Leon sambil memegangi lukanya."Sudah bangun hmm? "
" bagai mana mimpi indahnya hmm~?
Ucap seorang pria yg sedang menyesap puntung rokok.Leon menatap orang yg sedang duduk itu, dengan tatapan yg buram akibat benturan keras yg menimpanya.
Pria itu mendekati Leon yg sedang terkapar di lantai ruangan, ia menatap Leon dengan amarah dan juga tatapan obsesi.
"Katakan padaku kau tadi ingin kemana"
Nergal.Nergal menatap Leon sambil mencengkram lengan Leon dengan kuat.
Leon yg merasakan tangannya di cengkraman nergal merasakan sakit yg amat pedih."Ahh... Lepaskan aku tuan kumohon"
Ucap Leon hingga mengeluarkan setetes air matanya.Nergal menatap Leon dengan sebuah seringai yg terukir di wajahnya. Ia mengambil puntung rokok yg di isap nya tadi, kemudian mengandak bagian yg terbakar di rokok itu, nergal mengarahkan puntung rokok pada bagian paha mulus Leon. Dan membuat paha Leon terkena luka lebam.
"Ahh!!!!! Tuan kumohon berhenti!!!
Ucap Leon dengan menangis.Nergal menatap Leon sedari tadi hanya menyeringai kemudian nergal menarik rambut Leon dan membuat sangat empu kesakitan.nergal yg memperlakukan Leon seperti itu tidak memiliki rasa bersalah sama sekali sedikit pun tidak ada penyesalan yg ia rasakan.
Nergal menatap Leon dan bergumam." INI SEMUA SALAH MU!!!.... KAU YG MEMULAINYA LEBIHH DULUU!!!! "
Tatapan nergal seakan-akan membuat jantung Leon merasa ingin berhenti berdetak akibatnya. Kemudian ia mengelus pipi Leon dengan lembut dan tanpa sepengetahuan.... Ia mencekik leher Leon tanpa ampunn.
"HAHHAHAA AHAHHAHA!!!!!!KAU LUCU LEON TATAPAN!!!!!!!!MU SUNGGUH LUCU KAU BEGITU CANTIK DAN MENGGODA!!!!SAAT SEPERTII INII~"
Nergal mengeratkan cengkraman di leher Leon hingga membuat nafas Leon menjadi sesak. Hingga ia menyeret tubuh Leon dengan cara menarik rambutnya dengan kasar, Leon yg diperlakukan seperti itu merintih kesakitan.
Nergal menyeret Leon menuju ke kamar mandi.
😋
😋
😋
Dannn.... 😋
💀💀💀
DUARKKKKKK!!!!!!!!!!
SEBUAH HANTAMAN keras mengarah ke bathtub🛁. Dan itu adalah tubuh Leon yg didorong dan mengenai sisi bathtub. Menimbulkan banyak luka di sekujur tubuh nya, memar dimana mana. Nergal yg menatap tubuh Leon hanya terkikik.
"WWAAAHWAHHH~ MAHA KARYAA!!! KU SUNGGUH INDAH YAHH~"
Nergal kemudian menghidupkan air yang bersuhu panas, ia menyemburkan air bathub itu pada tubuh Leon sambil tersenyum dan bersenandung.
"Kau lihat ini sayang betapa indahnya karya yang diriku buat ini~"
Ucap nergal dengan tertawa."Tuan hentika..nn.. "
Leon hampir tidak dapat merasakan gerak pada tubuhnya akibat perbuatan nergal.PLAKKK!!!!!.......
Sebuah tamparan keras mengenai pipi Leon.
.......
.....
......
Bersambunggg......
KAMU SEDANG MEMBACA
pelayan tercinta kami(lanjutan Nyaa 2)
Science FictionSaya ganti akun lanjutin cerita nya disini aja