Dalam sebuah ruangan yang amat gelap, terdapat dua orang yang sedang bercintan dalah nafsu yang tinggi, kedua orang itu menikmati gairah nafsu sensual mereka, kulit bertemu kulit, dan bibir ber temu bibir, saliva mengalir di kedua bibir mereka menampilkan pemandangan yang eksotis bagi pihak atas.
Cumpuan dan gigitan terpangpang dalam tubuh mereka, bekas kemerahan akibat pukulan memar akibat permainan mereka, dan sisanya terdapat bekas luka akibat penyiksaan yang terjadi di masa saat Leon mengalami keterpurukan.Suara kecipak ke cipok
#ahhh ahhhh 💦💦💦💦😋🤗 mweheheheTerdengar di dalam ruangan sperma mengalir dimana mana, ranjang yang basah.
Ahh~.... Nhggg~... Uhhh,.. Haaa ahhh
Hnghhh~... Ahhh... Cliff ahhhh~.... Sakit.. Ungg..
Cliff hanya menghiraukan perkataan leon ia merasa belum terpuaskan dengan baik, penis nya merasa ingin memasukkan lebih dalam. Walaupun ia sudah mengenai G-spot leon, tapi tetap saja ia ingin lebih."Ahhh~.... Hngghh~.... Ahhh"
Suara yang awalnya hanya rintihan, kini berubah menjadi suara kenikmatan, leon menggoda cliff berkali-kali. Hingga membuat cliff benar benar akan gila karena ulah leon, jam yang sudah menunjukkan pukul 03:46.yang berarti mereka melakukan seks tampa kelelahan.
#sebenernya kelelahan sih, yg kelelahan si leon cliff nya malah keenakan 😭.Saking mereka memuaskan nafsu nya bahkan leon pun juga pingsan, dan langsung tertidur dalam keadaan masih ngeseks. Cliff yang memandang leon yang pingsan, langsung beranjak dari kasur dan menggendong leon. Ia meletakkan leon di sofa dan segera mengganti seprei dan membersihkan bagian bagian yang kotor akibat susu kintil manis yang banyak keluar akibat muncrat 🤭😊☺.
Selesai membersihkan itu semua, ia melanjutkan menggendong leon kekamar mandi dan meletakkan leon di bathub. Yaa walaupun cliff masih merasa ling lung akibat alkohol dan menyebabkan nya mabuk semalam, cliff melihat tubuh leon sebagian tubuh nya di penuhi bekas kiss mark dan juga gigitan. Sebagian nya juga ada bekas memar yg membiru, bagian paha terdapat bekas rokok yg membuat berbekas, di bagian pergelangan kaki dan tangan terdapat bekas dari rantai.
Cliff memandang leon dengan rasa kasih an, ia lanjut member sih kan leon akibat sperma yg menempel di tubuhnya. Cliff menggosokan sabun di bagian belakang, dan beralih di bagian depan cliff membersihkan bagian leher leon dengan wajah yang memerah 😳, memandang bekas kiss mark yang diperbuat olehnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
pelayan tercinta kami(lanjutan Nyaa 2)
Science-FictionSaya ganti akun lanjutin cerita nya disini aja