Happy Reading
Suatu hari siswa/i baru di SMA KENCANA Bandung sedang melakukan MPLS di sekolahnya. Mereka melaksanakannya dengan patuh dan hikmat karena MPLS tersebut adalah hari terakhir mereka sebelum melaksanakan pembelajaran yang sesungguhnya.
Mereka mengenakan atribut-atribut yang di perintahkan oleh pembina MPLS di sekolah. Mengenakan nametag, memakai pita, dan membawa kertas karton untuk alas mereka tempati.
Sedangkan di lain tempat, para senior mereka memperhatikan mereka dari lantai atas. Ada yang penasaran dengan wajah-wajah dari adik tingkatnya, ada yang sengaja bolak-balik di koridor hanya untuk cari perhatian adik tingkatnya, bahkan ada yang sudah menargetkannya untuk menjadi pacar mereka.
Salah satunya adalah geng cowok-cowok yang terkenal akan kenakalannya dan sifat suka merayu para betinanya itu. Mereka ga terlalu ganteng, tapi berkat rayuan-rayuan yang di keluarkan oleh mereka dapat membuat para betina jadi baper sendiri.
Sedari pagi, mereka sudah stand by di tempat mereka dan sedari tadi juga mereka mengganggu para adik tingkatnya itu. Para pengurus MPLS sudah angkat tangan dibuatnya, karena mereka yang sangat nakal. Para guru pun tidak ada, karena mereka sedang mengadakan rapat, jadi tidak ada yang tahu kelakuan mereka saat ini.
"Kiw kiw dede gemes abang mau kemana? Sini sama abang aja, abang kipasin biar dede ga panas lagi" ucap salah satu geng tersebut.
"Cailah, degem gue itu bro! Gue yang liat pertama, jadi tu degem otomatis punya gue!" sahut salah satu temannya.
"Yaelah, siapa cepat dia dapat lah. Lagian lo kan cuma ngeliat doang, cupu lo! Minimal langsung ajak kenalan, gausa nanggung-nanggung!" balas cowok tersebut dengan pd nya.
"Lo ga inget sampe sekarang udah berapa banyak cewe yang udah lo baperin sampe sekarang? Bahkan bisa aja udah hampir setengah sekolah ini udah lo deketin kocak! Kaya muka ganteng aja" jawab temannya dengan malas.
"Heh! Lo sama gue itu 11 12 ya pea! Gausa so suci gitu deh" jawabnya.
Di lain itu, di tempat yang sama. Geng cewek-cewek itu memperhatikannya dari kejauhan. Bisa di bilang, geng cewek-cewek ini cukup terkenal karena kecantikan mereka dan kebaikannya. Jadi tidak heran jika banyak orang yang mengenalnya.
"Ck! Itu jamet-jamet berisik banget elah. Gak tau apa gue lagi menghayati calon brodong gue" sahut salah satu cewek tersebut sambil malu-malu.
"Yeu! Lu juga sama aja kaya mereka! Gaada bedanya. Lagian apasi yang diliat dari brondong? Tampang doang yang menang, duit mah kosong!" sahut temannya sewot.
"Apasi! Sirik aja lu, lagian brondong itu menggoda asal lo tau aja ya! Gue ga mata duitan kaya elo!" jawabnya sinis.
Geng cewek-cewek ini, meskipun mereka terkenal karena cantik dan baik pasti selalu ada sisi negatifnya. Dan itulah contohnya, mereka diluar membuat image mereka baik dan kalem. Tapi siapa sangka jika sudah berteman dekat?
Perkenalkan, geng cewek-cewek tersebut beranggotakan 5 orang.
Cewek yang umurnya paling tua diantara mereka adalah Nara. Dia memiliki sifat yang dewasa tapi kadang kekanakkan, pemberani dan tidak mudah takut. Salah satu hal yang orang-orang tidak tahu adalah dia mempunyai kelebihan bisa melihat 'mereka' yang tidak dapat dilihat oleh orang biasa.
Yang kedua, dia bernama Arasea. Dia menyukai laut atau sesuatu yang bewarna biru dan kurang menyukai warna pink. Dia tidak terlalu tua dan tidak terlalu muda diantara teman-temannya. Tapi dia selalu menjadi pendengar dan penasehat yang baik bagi temannya. Terkadang dia adalah sosok yang humoris dan suka membuat orang di sekitarnya terhibur.
Yang ketiga, dia bernama Tiana. Dia sedikit berbeda dari teman-temannya. Karakternya yang mempunyai sifat cuek dan cenderung netral terhadap hal di sekitarnya, membuat hidupnya flat dan kurang menarik. Tapi satu hal rahasia pada dirinya, dia menyukai cowok yang lebih muda daripada dirinya sendiri.
Yang selanjutnya, dia bernama Nakeysha. Sifatnya berkebalikan dengan Tiana. Jika Tiana mempunyai karakter yang cuek, maka Nakeysha mempunyai karakter yang mudah terbawa perasaan. Bisa di bilang, Nakeysha ini orang yang moodyan. Tapi dia adalah orang yang royal pada temannya.
Dan yang terakhir, dia bernama Nayara. Nayara menyukai semua hal yang berwarna pink. Dia sangat menyukai sesuatu yang berwarna pink. Dia orang yang paling anggun dan feminin diantara teman-temannya, sampai banyak cowok yang mengejarnya.
Ya, ada banyak perbedaan diantara mereka semua. Namun, hal itu justru yang membuat mereka bersatu dan kuat.
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENNYA SAYANG ‼️
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU YANG SALAH
RomanceMenceritakan sebuah kisah percintaan remaja yang rumit sehingga pembaca akan merasakan kekesalan, kebahagiaan, kemarahan sampai kesedihan. Hanya sebuah cerita klasik yang sering ada dan terjadi di dunia yang nyata. Karena cerita ini murni dari kisa...