adik ipar part 2 (21+)

6.5K 9 0
                                    

Gue berdiri di bekakang Salsa sambil meremas pundaknya dengan sensual, badan gue sedikin menunduk biar bisa cium pipinya.

"Adek tau kalo adek pake baju gini tuh bikin mas sange?" Bisik gue dengan suara rendah tepat di telinga Salsa, gue tiup dan jilat telinganya berusaha memancing gairah Salsa.

"Mmmhhh mashh geli" rengek Salsa.

"Baju apa ini? Masa pentilnya keliatan" kata tue lagi sambil pelintirin pentil susunya Salsa.

"Adek cantik kalo gak pake baju.. bikin kontol mas tegang.. apalagi pas memek adek yang nyedot kontol mas.. rasanya mas mau ngewe terus sama kamu.." ujar gue sambil membuka pakaiannya haram Salsa, dengan sekali tarikan tubuh Salsa langsung telanjang karna dia gak pake bra atau cd.

Gue tuntun Salsa untuk berbaring di atas ranjang. Kringg kringg..

Sial! Siapa sih yang nelfon malem-malem gini, gak tau apa kalo gue lagi mau ngewe adik ipar gue.

"Hallo, apaan?!" Sembur gue pas tau yang telfon itu si Angga temen kantor gue.
Ternyata dia nelfon karna mau ngajak gue ke klub buat mabok-mabok sambil nyewa jalang, gue lirik Salsa yang anteng tiduran sambil merhatiin gue yang lagi telfonan, seketika muncul sebuah ide.

"Lu ke rumah gue aja, gue punya barang bagus" gue tutup sambungan

cut🥵 baca selengkapnya di karyakarsa linknya di bio.

CERITA DEWASA (karyakarsa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang