5

45 7 0
                                    

Hesh: Aku pernah melihat tentara memulihkan kejatuhannya sebelumnya

Hesh: ...tapi tidak seperti para pria ini.

Hesh: ada penghormatan terhadap cara Ghost memperlakukan Ajax. Kebalikan dari bagaimana Dia mati.

Hesh: jika pria ini, Rorke. membunuhnya dengan kejam, dia akan mengambil waktu.

Hesh: Dan sekarang, Dia sebenarnya sedang memburu Ghost.

Hesh: tapi di sini sekali lagi, federasi menyerang kami, dan kami menuju ke dalam kekacauan.

Hesh: Dan di tengah-tengah pertempuran itu ada ayah kami (logan dan Hesh saja)

Hesh: kami harus menemukan nya.

Logan, Hesh dan (name) turun dari helikopter tapi (name) sudah duluan pergi meninggalkan Hesh dan logan.
Wajah (name) terlihat sangat khawatir benar benar khawatir dan tidak tenang hanya logan yg sadar wajah (name) yang khawatir itu tapi dia langsung bersiap dengan senjatanya.

Hesh dan logan mulai menyusul (name) untuk mencari Elias ayah mereka. Saat sudah sampai di lantai atas sebuah gedung Hesh memberikan arahan

Hesh: ambil senjata itu dan mulailah menembak! Aku akan mengarahkan CAS

Logan mulai menembak ke musuh menggunakan senjata yg sudah ada di sana

Hesh: command, dimana dukungan udara itu!

Command: drone A10 adalah RTB saat ini. Butuh beberapa waktu bagi mereka untuk menghubungi kau kembali.

Hesh: cepatlah atau kita akan kehilangan pantainya!

Logan terus menembak ke musuh dan helikopter yang mendarat atau menyerang ke arah mereka dan setelah perperangan yg sepertinya tidak akan ada hentinya logan dan Hesh mulai berlari menuju ke tempat Elias

Hesh: Elias!? Ayah?! (Name)?!

Semua ruangan sudah mulai terbakar dan Hesh mulai panik karena tidak ada tanda-tanda (name) dan Elias dimanapun.

Hesh: kita perlu memastikan ayah dan (name) keluar!

Hesh mengangkat kayu dan membiarkan logan jalan duluan

Hesh: shi*! Aku tidak bisa lewat! Pergi ke lantai atas dan cari ayah, (name)! Aku akan mencari jalan sebaliknya!

Saat di lantai atas logan berpas-pasan dengan musuh yang melemparnya ke kayu yg penuh api tapi sebelum logan di tusuk oleh pisau, Riley datang mencoba membantu tapi musuh langsung memukul Riley menjauh dari nya.

Logan menahan pisau yang di tusukkan oleh musuh kepada-nya syukurlah Hesh datang tepat waktu dan menembak ke musuh jika tidak mungkin logan sudah mati.

Hesh: logan! Shi*, kau berdarah! Terlihat lebih buruk! Kau akan baik-baik saja! Hati-Hati!

Atap rusak seketika dan terlihat seorang lelaki dengan Masker Ghost turun dari helikopter untuk membantu logan dan Hesh di saat itu juga pandangan Logan menjadi gelap tapi dia masih mendengar suara seseorang yg familiar.

Keegan: Baiklah, bawa kami keluar dari sini!

Saat logan sudah sadarkan diri dia sadar ada salah satu wanita yang memakai topeng ghost itu adalah (name) yg berdiri di sisi Keegan
(btw topengnya di kasih sama Elias saat name pergi bersama ke misi di luar tembok itu juga makanya name mau jawab pertanyaan Hesh tapi tidak jadi menjawab dan Elias udah percaya sama name sama kek percaya anak nya)

Hesh langsung menuju Keegan protes "hei, kita tidak akan kemana-mana!"

Keegan langsung membalas protes Hesh dengan cara mendorong Hesh menjauh darinya "tenang, kid!"

CALL OF DUTY : GHOSTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang