"GLUTTONY ARCHIVES ROLE"

15 1 4
                                    

⚠️Warning icon This Lore is taken from Super Sus China.

Basic Resume

Seorang yang memproklamirkan diri sebagai seorang pecinta kuliner, dia terlihat manis namun merupakan orang aneh yang galak yang bisa menelan orang tanpa mengedipkan mata.

Meskipun nafsu makannya kuat, ia memiliki kebutuhan bahan makanan yang sangat tinggi dan tidak akan memakan apapun yang tidak sesuai dengan nafsu makannya.

Archive:

Dia memiliki basis makanan yang sangat besar, yang seperti impian anak-anak mana pun, dengan rumah permen, sungai coklat, dan awan marshmallow.

Ada koki dari berbagai masakan di beberapa pulau terapung yang memasak hidangan lezat untuknya. Namun Gluttony masih meninggalkan basis makanannya dan pergi ke luar angkasa. Dia bosan dengan bahan-bahan biasa dan menginginkan kesegaran.

Menurut wawancara dengan orang yang terlibat, setelah ditelan oleh Gluttony, rasanya seperti memasuki sebuah ruang khusus yang cukup besar dan sangat bersih. Orang-orang yang tertelan dalam waktu singkat juga dapat mengobrol satu sama lain dan dengan Gluttony. Setelah beberapa saat, sebuah lubang besar tanpa dasar muncul, yang sepertinya menyedot mereka semua. Untungnya, seseorang menyerang Gluttony tepat pada waktunya. Setelah Gluttony terluka, semuanya meledak.

Para SpaceCrew dan Impostor telah menjalin kontak dengan Gluttony. Sayangnya, tidak ada pihak yang mempunyai pengaruh untuk mengesankan Gluttony, dan kedua belah pihak merasa terancam oleh ketidak jujuran Gluttony.

Gluttony yang memiliki seluruh markas rahasia tidak kekurangan uang, apalagi kekuasaan. Ia seperti pemuda sinis yang hanya memedulikan hal-hal yang menarik minatnya.

Kecuali kita dapat mengalihkan perhatiannya dari makanan, akan sulit bagi semua orang untuk berkomunikasi secara efektif.

Bertentangan dengan apa yang dipikirkan kebanyakan orang, Gluttony tidak menolak semua makanan. Jika dia tidak menolak siapa pun yang datang, dia tidak akan meninggalkan markasnya.

Dia sangat pemilih dalam hal makanan. Kalau panas dan bumbunya kurang, dia akan menolak memakannya. Bahkan untuk mie instan, ia memiliki cara memasak yang ketat. Setelah banyak mengutak-atik, kami sampai pada metode mie instan dan mencatatnya.

Secret Archive

Jangan menaruh bungkus bumbu di awal. Tuangkan air mendidih ke dalam mie instan dan tutup. Tuangkan semua air pada menit ketiga dan nyalakan kembali pengatur waktunya. Tambahkan semua paket bumbu dalam satu menit dan aduk rata. Kemudian mulai panaskan air dan tambahkan. Saat mie sudah penuh delapan menit, tunggu sampai tiga menit kedua tiba dan mie terendam tetapi belum sepenuhnya direndam. Mereka akan menjadi yang paling kenyal dan rasanya enak. Satu detik lebih awal terlalu sulit, satu detik terlambat terlalu lembut. Kesempurnaan datang dalam sekejap.

( Nah ini adalah resep bagaimana cara Gluttony memasak mie instan, menarik? Kalian mau mencoba nya?)

( Nah ini adalah resep bagaimana cara Gluttony memasak mie instan, menarik? Kalian mau mencoba nya?)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Take this 😈

─────────ೋ 🚀ೋ─────────

Ok Archive/Cerita Gluttony hanya sampe itu doang.

Lanjut ke cerita Role apa? 🗿

Ywdh good bye, semoga anda paham dengan cerita nya .

Maaf ya agak telat up ini book mimin lagi sibuk di IRL 🥲

VOTE NYA MANA WOII!!

『Archives All  Role SuperSus 』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang