Duduk di taman rumah sakit ditemani dengan segelas kopi adalah hal yang sangat nikmat bagi (Y/n) saat ini, akhir-akhir ini dia begadang untuk menjaga pasiennya yang sedang di ICU.
Ia menoleh ke arah jam tangan yang ia pakai, jarum menunjukkan pukul 4 sore. Masih tersisa 5 jam lagi untuk dia bisa menikmati kasur yang ada dirumahnya.
Ia meneguk kopinya dengan perlahan sambil menikmati pemandangan pasien yang sedang berjalan-jalan di taman rumah sakit.
Dari arah kejauhan ada seorang perempuan yang seumuran dengan (Y/n) berjalan menghampirinya.
"Woi! Sendirian aja nih" ucapnya.
Perempuan itu adalah Shiori, seorang dokter obgyn di rumah sakit Konoha.
"Eh kata Izu kamu beneran mau nikah?" tanya Shiori kepada (Y/n).
(Y/n) yang mendengar hal itu terkejut dan reflek menyemburkan kopi yang ia minum, "Gak tau" jawab (Y/n).
Shiori bingung dengan jawaban (Y/n), "Maksudnya? Kok kamu gak tau sih" ucapnya sambil mengerutkan dahinya.
"Ya gak tau, aku masih bingung mau nerima lamaran dia atau gak" jawabnya.
"Dia ganteng?"
"Lumayan" jawab (Y/n) dengan mengingat wajah Kakashi dibalik masker.
"Lebih tua? Shinobi? Atau pengusaha?" tanyanya penasaran.
"Dia lebih tua, terus dia shinobi" jawabnya.
"Jadi penasaran, emang siapa sih?"
"RA-HA-SIA" jawab (Y/n).
"Kaya orang penting aja pake acara rahasia, nikah sama hokage lo?" ucapnya lalu bangun dari bangku yang ia duduki.
"Udah ah aku mau balik dulu, mau ngecek pembukaan pasienku. Bye" ucapnya pergi meninggalkan
(Y/n)."NGAMBEK NIH" teriak (Y/n) pada Shiori.
Shiori tidak menoleh dan tetap berjalan sambil mengacungkan jari tengahnya.
Beberapa jam kemudian
Jam sudah menunjukan pukul 9 malam, kini waktunya (Y/n) pulang. Suasana hatinya kini sedang membaik sebab dia besok libur. Ia berencana untuk bersantai seharian di rumahnya.
Setelah sampai di rumah ia langsung membersihkan diri dan pergi tidur, tanpa butuh waktu yang lama (Y/n) sudah pergi ke alam mimpi.
----
BRAK
Suara pintu kamar terbuka dengan lebar menampilkan mama (Y/n) yang sudah berdandan rapi seperti orang yang mau pergi ke acara pernikahan.
(Y/n) yang mendengar suara dobrakan pintunya kini terbangun dan menoleh ke arah mamanya keheranan.
"Apa sih mah? Ini masih pagi loh! Lagipula aku hari ini tuh libur" keluhnya lalu tidur lagi dan menutupi wajahnya dengan selimut.
"BANGUN SEKARANG!"
"GAK MAUUUU."
"Bangun! Kamu udah hari ini kan mau nikah sama Kakashi" ucap mamanya.
(Y/n) yang mendengar hal itu langsung bangun, "Apa sih ma? Gak usah ngaco deh."
"Mama gak ngaco, mama beneran. Udah sana mandi terus make up, kimono pernikahanmu udah mama siapin."
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIAGE (KAKASHI X READER)
FanfictionKakashi yang menduduki posisi sebagai Hokage keenam tiba-tiba saja diperintahkan menikah oleh tetua Konoha dengan gadis pilihan mereka. Kakashi aslinya enggan untuk membangun sebuah hubungan apalagi menikah, tapi karena ia malas berdebat dengan par...