01.

190 15 3
                                    

Siapa bilang di jodohin sama cowo kaya itu enak, Phuwin ga ngerasa gitu tu. Suaminya itu kaku banget, mana hidupnya ngebosenin lagi. Bangun, kerja, tidur, gitu aja terus sampe modar.

Pagi ini aja dia nyoba buat benerin dasi suaminya, biar kaya di drakor drakor gitu. Ehh paksu malah bilang, -"ga usah bisa sendiri"- maksud nya apaan coba??

Jadi seharian ini Phuwin cuma beres beres rumah doang, nyuci baju, nyetrika baju suami, ga masak soalnya dia lagi kepingin gofood.

Kalo udah menjelang sorean, dia masak buat makan malam. Dulu kata ibu mertua suaminya itu pemilih banget sama makanan, tapi selama 1 minggu ini mereka tinggal seatap suaminya itu ga pernah protes sama masakan dia. Lahap lahap aja kok makan nya.

Kalo dipikir pikir Phuwin jadi overthinking, apa jangan jangan suaminya itu punya pacar ya?

Setelah dipikir pikir lagi wajar aja kalo Pond masih dingin kaku kaya batu, wong mereka kenal aja baru 3 minggu.

ceklek...

Phuwin yang lagi santai sambil baca buku kaget, tumben banget suaminya pulang cepet. Segera dia ambil tas kerja Pond, lalu cepet cepet ke dapur buat bikin kopi.

"Jangan kopi, teh aja aku lagi pusing banget" Reflek Phuwin menatap wajah lelah Pond, terlihat pucat dengan kantung mata yang ketara jelas.

"Iya" Dibawa lah nampan berisi teh hangat itu ke meja tamu

"Mau aku pijitin? Kamu keliatan cape banget gitu" Pond cuma ngangguk lalu menghadapkan punggung lebarnya ke arah Phuwin.

Tangan ramping itu membuka setelan jas yang di pakai suaminya, mulai memijit di area pundak lalu turun ke punggung.

"Kakak tuh jangan keseringan begadang, selama satu minggu ini tidur nya malem terus nanti sakit malah ga bisa ngantor kan.." Tanpa Phuwin sadari, Pond tersenyum simpul.

"Aku bukan kakak kamu, lagian kantor lagi sibuk banget minggu ini. Anak buah aku ga ada yg becus" Jawab Pond seadanya

Phuwin bingung mau ngerespon gimana, dia belum pede mau manggil suaminya itu pake panggilan panggilan yang romantis.

"Aku bingung mau manggil kamu apa hehe"

"Panggil apa aja terserah"

"Iya apa aja terserah" Pond terkekeh, sedikit terhibur.

"Ya gak gitu juga dong" Pond meminta Phuwin untuk menyudahi acara pijit memijit itu, lalu merebahkan tubuhnya di sofa.

"Aku siapin air panas, kamu jangan tidur dulu sebelum mandi" Suami Phuwin cuma ngangguk buat jawaban, terlalu lelah untuk merespon lebih.

Pond menghela nafas berat, 1 minggu ini kantor lagi sibuk sibuk nya, dia bahkan ga dapet jatah cuti nikah.

"Fuck lh anying, gimana mau deket ama bini kalo kantor sibuk terus gini"- Pond

Baru aja dia ngebatin, sekertaris nya udah nelpon ngabarin kalo ada beberapa klien yang komplain tentang tim produksi kantor dia. Depresi Pond tuh.

Baru aja Pond merem Phuwin datang sambil bilang, "Air nya udah siap kamu mandi dulu sana" Yang cuma di bales deheman sama Pond.

Malam ini Phuwin masak telur dadar, ayam kecap sama tumis buncis. Yang simple aja soalnya suaminya udah nungguin di meja makan.

"Kamu lucu pake celemek itu" Celetuk Pond tiba-tiba waktu Phuwin lagi menghidangkan makanan di meja.

"Masa iya? Ini hadiah dari mama kamu loh, aku suka soalnya motif nya kucing" Phuwin jadi senyum senyum di puji kaya gitu

"Iya lucu, imut imut gimana gitu" Phuwin yang lagi naruh nasi di piring Pond jadi berhenti bentar,

"Loh tumben?" - Phuwin

Wajah nya semu semu merah, "Tumben banget"

Pond yang denger itu jadi ngerasa bersalah, berarti selama satu minggu ini dia ngerasa ga di perhatiin sama Pond.

"Makan habis itu tidur, jangan begadang lagi"

"Iyaa.." Dia sih nurut nurut aja, badannya juga cape ga sanggup kerja lagi. Malam ini Pond bakal istirahat dengan tenang.

𝐋𝐮𝐯 𝐮 𝐥𝐢𝐤𝐞 𝐚 𝐜𝐮𝐭𝐞 𝐜𝐚𝐭Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang