02.

150 15 2
                                    

Pagi pagi buta satu komplek di buat geger sama maling, dua rumah kebobolan tapi untungnya malingnya berhasil di tangkap. Sekarang lagi di iket di pohon mangga depan rumah tetangga Pond.

Mau engga mau Pond sama Phuwin kebangun buat liat apa yang terjadi, ternyata polisi belum dateng jadi maling itu berusaha buat kabur. Biasa polisi ples enam dua.

Phuwin yang kepo ngegeret Pond buat ngedeket ke ibu ibu komplek, mau nanya apa aja yang di maling.

"Beneran bu? Serius sampe duit 10 ribu juga di ambil?"

Ibu itu mukul lengan Phuwin sambil ngasih gestur jengkel sekaligus jijik, "Iyaaa dek, gilaa kaan sangking miskin nya tuh maling ampe duit 10 ribu aja di ambil"

Lalu ibu ibu lain nya ikut nimbrung, "Mungkin lagi kepepet banget kali bu, secara dia kan tau disini komplek nya orang orang kaya tapi dia ga tau kalo kita ga pernah nyimpen uang cash di rumah hahahahhaa"

Phuwin jadi ikutan ketawa denger ghibahan ibu ibu tadi, lupa sama eksistensi Pond yang udah natap dia jengah. Ayolaahh, dia masih pengen bobo manis.

Lagi asik asiknya ngobrol Pond narik narik tangan Phuwin ngajak balik, dia ngantuk berat sebenernya tapi ga di respon sama sekali ama bini nya.

"Ayo dong pulang" Pinta Pond melas, padahal bisa aja dia ninggalin Phuwin disitu

Yang di ajak ga denger, Pond cuma bisa elus dada.

"Min..."

"Iyaa bentar loh ih, seru ini"

"Ayo balik.."

"Eh serius bu? Tapikan mereka baru nikah 1 bulan lalu masa udah cerai aja siee" Si Phuwinnya malah asik ghibahin tetangga mereka yg dua hari lalu cerai,

Batin Pond menjerit, bisa bisa nya mereka masih semangat ngerumpi jam 4 pagi begini.

"Sayang ayo pulang" Kali ini dengan suara lantang yang berhasil mengalihkan atensi Phuwin and the gang

"Eh? Sayang?" - Phuwin

"Aduhh yang baru nikah mah beda yaa, sana sana dek Phuwin balik itu suaminya minta kelon lagi itu"

Ibu ibu tadi mendorong dorong Phuwin ke arah Pond, yang bikin badan mereka tubrukan. Tapi Pond ga ngelak sedikit pun,

"Hahaha iyaa buu kami balik dulu yaa"

Ga pake lama pas udah sampe kamar Pond langsung masuk ke selimut dan menghadap ke Phuwin yang juga melakukan hal yang sama,

"Lama kamu tu"

"Hehehe ya maaf"

"Ayo bobo"

Phuwin menggeleng, udah ga bisa tidur dia habis ngeliat maling tadi. Adrenalin nya tertantang buat menghajar maling,

"Kamu aja, aku mau ke sana lagi tadi ga sempet nonjok maling nya"

Suami besar Phuwin menghela nafas, "Mending bobo kamu tu, tangan cantik nya nanti kotor kena dosa maling"

"Tangannya doang ya yang cantik?" Phuwin berharap lebih, siapa tau hubungan mereka bisa berkembang kan?

Pond diem bingung mau ngerespon gimana, dia ambil tangan Phuwin dia taruh di pipinya sendiri.

Ga ada obrolan lagi, Pond yang udah tidur dan Phuwin yang asik ngeliatin struktur wajah suaminya.

"Ganteng"







Vote nya laa kakaa~

𝐋𝐮𝐯 𝐮 𝐥𝐢𝐤𝐞 𝐚 𝐜𝐮𝐭𝐞 𝐜𝐚𝐭Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang