Setelah sampai di rumah, Gevan langsung turun untuk membawa barang"ny ke dalam rumah gevan tidak lupa juga dengan felan manisnya itu, gevan memasukin barang ke dalam ruang tamunya"
Saat felan masuk ia melihat berapa besar rumah milik gevan"mulutnya menganga melihat keindahan rumah gevan..Om"lumah oh bagus banget cuka deh"ujar felan..
Ah"iya kan om orkay jadi rumah om besar
"Om"
"Hemm apa maniss"
"Jadi gak bikin dedeknya om"
"Jadi tapi nanti malam yah"
"Engga maunya sekarang hem"
"Iya tapi mandi dulu gih"
"Mandiin dong om"
"Manja banget sihh bayi om ini"
"Ihh felan bukan bayi om udh ah felan ngambek"..
"Iya iya felan bukan bayi jangan ngambek lagi dong iya om mandiin deh"
Otey om"
Om bukain baju felan susah na"
Iya iya mana sini"
Udah yah ayo mandi"Mereka pun mandi bersama setelah mereka mandi gevan memulihkan baju untuk felan karna felan tidak membawa baju untuknya setelah gevan dapat baju untuk di berikan ke felan gevan melihat felan keluar dari kamar mandi dengan menggunakan handuk yang dililitkan di bagian pinggangnya saja"gevan terdiam melihat felan yang telanjang bagian dada sangat sexy ia sangat ingin melahap felan..
Eh felan ini ada baju untuk felan pake aja dulu baju om"
Oke om bentar aku pake"
Om ke bawah dulu yah siapin makanan"
Iya om"..
Setelah selesai memakai baju felan turun dan melihat om gevan sedang memasak makanan untuk mereka berdua"...
Gevan berbalik melihat felan yang menggunakan baju kebesaran dan celana pendek yang membuat gevan memandangi felan sangat sexy...
Eh felan udh selesai ayo makan udh siap ni makanannya"
Iya om ayo makan"
Felan segera duduk di kursi dekat gevan iya memakan makanan itu dengan lahap"
Om nanti kita jadi kan bikin dedeknya"
Hemh iya jadi kasih habis dulu makanannya"
Iya om"...
Setelah selesai gevan mengambil piring milik felan dan mencucinya setelah selesai dia melihat felan duduk di sofa sambil menonton TV gevan mendekati felan"
Felan lagi nonton apa"sambil mendekatkan wajahnya ke leher felan"
Hem om geli" hem ini lagi nonton Snoopy kesukaan felan"
Oh jadi masih mau nonton atau mau bikin dedek ni"
Oh iya ayo om bikin dedek"
Gevan langsung mendekat ke telinga felan dan menjilati telanga felan"
Felan mengereng kegelian"felan berbalik menatap gevan"om ganteng deh"
Kamu juga cantik"
Ih om aku ini ganth hmh"gevan langsung melumat bibir manis felan
Felan memukul dada gevan karna felan merasa sesak"gevan pun berhenti mencium felan"felan mau lanjut bikin dedek kah"iya felan mau"
Gevan langsung menggendong felan ala koala dan membawanya ke kamar"
Brugh
Felan di lepar ke kasur oleh gevan"lalu gevan pergi ke dekat lemari dia mengambil gel pelumas di dalam laci lalu gevan kembali merangkak ke arah felan"
Telan pun memundurkan dirinya sampai ia berada di ujung kasur"Gevan langsung melumat bibir felan dan felan membalas ciuman tersebut ciuman itu pun semakin panas"
Ehmh"suara desahan felan lolos karna gevan turun ke leher felan"..
Ahh ohmmh"felan mendesah karna gevan memegang pantat gembul milik felan"
Gevan langsung membuka baju felan tidak lupa juga dengan bajunya"ia melempar baju itu ke sembarang arah lalu ia kembali melumat bibir felan"
Setelah puas dengan bibir felan iya turun ke leher putih mulus felan, ia turun lagi ke dada felan"Umhh ah om
Gevan melahap nipple pink dengan rakus felan"
Gevan menjilat, menyusu, layaknya keluar susu"
Setelah puas dengan nipple pink felan ia turun ke penis kecil felan"..Ahh Emhm
Ahh"
Aku suka tubuhmu maniss"ujar gevan
Suka gak lanjut nya nanti yah
Belum terlalu lihai baru buat ya
Maaf kalo gak nyambung...