BAB 2

309 29 3
                                    

(Disini aku mau ngasih tau dulu kalo kasusnya aku ambil dari detective Conan tapi mungkin ga bakal terlalu sama jadi maaf kalo kata katanya ada yang salah dan juga takutnya ada yang salah paham kalo aku ga ngomong.)

Ada sebuah kasus dimana keluarganya menganggap itu adalah pembunuhan tapi waktu diselidiki oleh Elaine yang disewa oleh keluarga korban ada yang ga beres sama kasus ini.akhirnya Elaine pun mulai menanyai keluarga korban dan keluarga istri korban yang mungkin menanggung kebencian terhadap mereka.

Sekarang Elaine sudah berada di kediaman torada dan mengobrol dengan kepala keluarganya korban.

"Kematian disebabkan dipukul disekujur tubuhnya,dan apakah dia jatoh?" Tanya Elaine yang sedang melihat foto jasad.

"Itu benar satu satunya pewaris kami,yoshiro dipukul oleh tangan kejam iblis" ucapnya

"Maksudnya apakah dia didorong dari tempat tinggi" tanya Elaine lagi.

"Tidak,itu karena tornado"

"Apa?" Elaine kaget.

"Anakku terjebak oleh tornado dia ditarik keatas dan dilemparkan ke tempat yang banyak batu."

"Tornado..." Ucap Elaine

"Jadi,dia tidak dibunuh?" Lanjut Elaine

"Lihat lebih dekat uehara-san" ucapnya kepada Elaine.

"Apa anda tidak melihat sesuatu didekat genangan darah?" Lanjutnya.

Elaine pun melihat foto yang dia pegang dengan teliti.

"Aku yakin anda pasti bisa melihatnya jika dilihat baik baik,sesuatu yang harusnya tidak ada" lanjutnya lagi

Waktu dilihat lebih dekat lagi dia melihat seekor kelabang yang ditempatkan disisi jasad.

"Kelabang!?" Kaget Elaine.

"Sepertinya kelabang itu sudah diinjak dulu dan di tempatkan di sana sebelum darah itu mengering" ucap pria dihadapan Elaine. Sesudah pria itu berbicara ada seorang wanita yang membuka pintu dan mulai berbicara.

"Dengan kata lain,ada orang... Yang meskipun menemukan anakku dalam kondisi itu,tidak meminta bantuan,tapi menempatkan serangga menjijikan itu disampingnya dan membiarkannya mati" ucap wanita itu.

"Tapi mungkin mayat kelabang itu yang diinjak seseorang tertiup oleh angin tornado dan berada disana secara kebetulan-" belum sempet Elaine melanjutkan perkataannya tapi dipotong.

"Shigetsugu,orang yang menemukan mayat itu,mengatakan hal ini tidak ada kelabang didaerah itu " kakakku dibiarkan mati disini"."

"Kakak!?" Kaget Elaine.

"Bukannya anda mengatakan bahwa korban adalah anak satu satunya?" Tanya Elaine

"Orang dungu seperti dia yang menghabiskan waktunya hanya untuk memikirkan harta Karun palsu,aku tidak lagi menganggapnya sebagai anak!" Tegasnya

"Lalu apakah anda tahu siapa pelakunya kan? Anda menyatakan seseorang membenci anda" tanya Elaine.

"Ya.orang yang telah bermasalah dengan keluarga torada selama bertahun tahun lamanya.keluarga tatsuo." Ucap istrinya
"Iblis yang membuat anakku mati,seharusnya salah satu dari mereka"

Setelah mendengar keseluruhan cerita dari keluarga torada Elaine pun mulai menyelidiki kasus tersebut.

Elaine melihat dua orang yang sedang mengobrol langsung menghampiri orang itu

"Apakah anda Akira?" Tanya Elaine.

detective and police?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang