Blurb

180 10 11
                                    

Hai, Semua...

Apa kabar?

Adakah yang merindukan Author? 😁

Sudah lama ya Author tidak publish cerita di Wattpad (sampai akunnya berdebu 😅)

Nah, sekarang Author kembali dengan sebuah project, yang mana idenya muncul dari ke-cegil-an Author belakangan ini wkwk

Jadi, pada project ini akan berisi kumpulan novella dari kisah cinta delapan Hunter bersaudara, yaitu : Jordy, Thomas, Sandy, Shayne, Jay, Nathan, Rafael dan Justin (Author tidak akan memberikan gambar visual cast dari masing-masing karakter, karena jika kalian "ngeh" dengan nama-nama karakter tersebut (meski beberapa spelling namanya sedikit Author ubah), pasti kalian bisa langsung membayangkan visualnya mereka seperti apa, ytta 😝)

Selanjutnya, Author akan spill sub-judul dari novella yang akan ada dalam project ini, beserta nama para tokoh utama yang akan diceritakan di dalamnya :

(Btw, ini ceritanya urut mulai dari saudara tertua hingga termuda yaa 😉)

1. The Rancher (Jordy Hunter & Estelle Cooper)

2. The Professor (Thomas Hunter & Claire Ford)

3. The Barista (Sandy Hunter & Skylar Kent)

4. The Bodyguard (Shayne Hunter & Ivy Cole)

5. The Police (Jay Hunter & Haven Blaire)

6. The Singer (Nathan Hunter & Polly Clark)

7. The Actor (Rafael Hunter & Isla Wren)

8. The Athlete (Justin Hunter & Zara Lane)

Untuk sekarang, Author spill segitu dulu yaa, untuk publish ceritanya menyusul dan urut dari yang pertama. (Author tidak janji untuk fast update, namun Author akan berusaha agar tidak malas dan menyesuaikan dengan kesibukan irl agar bisa rajin nulis dan rutin update 😁)

So, Enjoy and Happy Reading!

Btw, kalian maunya kapan nih update novella judul yang pertama? 😉😝

The HuntersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang