"Kukira hari Minggu ternyata hari Rabu"
"Kukira dia menunggu ternyata cari yang baru YAHAHAHAHAH""Eh diem anjir, masih pagi" Haruto yang udah dengar Doyoung nyanyi itu 103839× pun muak akhirnya.
"Efek kelamaan hts tuh to, makanya ditinggalin"
"Bang Jae diem deh, daripada lo gaada yang naksir" Ledek Doyoung balik, ga seneng dia ges digituin.
Jaehyuk yang mendengar itu pun langsung pundung, balik ke kamar dia.
"Jir langsung ngambek anaknya Bang Doy!"
"Udahlah biarin aja, mang bener kok" Sahut Doyoung ga mau kalah.
Bersamaan dengan itu, Hyunsuk keluar dari kamarnya. "Loh udah bangun? Tumben, mau ngapain bocah?"
Doyoung sama Haruto jawab kompakan "Gapapa sih bang, bosen aja bangun siang terus"
"Ini Bang Doy masih pagi udah galauin mantan hts nya aja bjir bang" Sambung Haruto.
"Lupain aja sih Doy, makanya jangan digantung terus anaknya, ditinggalin kan jadinya" Kata Hyunsuk
"Yaudah yaudah, gue relain dia habis ini" Pasrah Doyoung.
"Semangat bro, mending sekarang lo berdua bangunin si Jeongwoo sama Junghwan, kalo yang lain udah pada bangun" Suruh Hyunsuk ke dua bocah itu.
Doyoung dan Haruto langsung bergegas bangunin mereka. Doyoung ke lantai 1, kamar Jeongwoo. Haruto ke lantai 2, kamarnya Junghwan.
Tok tok!
Pintu kamar Jeongwoo diketuk sama Doyoung.
"Woo, bangun! Jangan kebo lo!''
"Ck, ni bocah. JEONGWOO BANGUNN!! GELAS TAYO LO DI PAKAI BANG JI TUH!" Karena udah kesel, Doyoung akhirnya teriak."Apaan anjir kok gue??" Jihoon yang habis dari kamar mandi pun kaget denger Doyoung teriak gitu, perasaan dia daritadi diem aja, lagi asik nyanyi di kamar mandi.
BRAK!
"BANG JI LO PAKE GELAS TAYO GUEEEE????? UDAH GUE BILANG GA BOLEH ADA YANG PAKE SELAIN GUE??"
Jeongwoo tiba-tiba buka pintu kamarnya kenceng banget."Ih naon sih, gue aja habis mandi. Itu si duyung jailin lo biar lo cepet bangun" Kata Jihoon malas.
"Hehehe maaf ya bang ji. Bang Doy anjir lu"
"Makanya jangan kebo! Lo begadang lagi ya? Main game lagi lo sampe pagi?" Tanya Doyoung.
"Iya, mumpung hari libur, kenapa engga" Jeongwoo cuma cengar-cengir aja.
"Dasar bocah"
Tiba-tiba ada suara kenceng dari tangga, sontak mereka bertiga nengok buat liat siapa yang turun.
"BANG HYUNSUK, BANG JI, JUNGHWAN ILANG! GAADA DI KAMARNYA!" Teriak Haruto panik.
"HAHHHH???"
Halo semua! Ini book pertama aku, jadi masih belum sempurna. Semoga suka yaa!
Jangan lupa vote dan komen💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Kita, Cerita Kita | TREASURE 10
Humor"Bang, kenapa cicak punya 4 kaki?" Lika-liku kehidupan 10 anak kos yang bermacam-macam jenisnya.