•
•
•
-SELAMAT MEMBACA-
Before.. (sebelum kejadian)...
"Apakah kau sudah tau alamat rumah nya ?"
"Sudah bos, dia berada di perumahan Xl Block V"
"Baguslah.. siapkan peralatan yang mungkin akan berguna jika dia memberontak"
"Tapi kita perlu mengetahui dulu apa yang akan dia lakukan supaya memudahkan kita mengetahui keberadaan nya"
"Ah! Aku dengar waktu dia berbicara Dikantin, dia mengatakan akan pergi ke sebuah cafe besok malam,mungkin kita bisa menculik nya pada waktu itu"
"Baiklah.. aku mempercayakan mu untuk tugas ini"
Tutt.. (suara telepon dimatikan)
Ucapnya sambil pergi dari ruangan nya dan memasuki sebuah Kamar bernuansa gelap yang dindingnya di penuhi foto wajah seorang remaja pria..
(Ilustrasi kamar)
"Lama kita tidak bertemu, Ken.." sambil menyeringai kecil melihat foto foto itu
After.. (setelah kejadian)
Sebuah mobil berwarna kan hitam gelap memasuki sebuah rumah kosong yang jika dilihat dari luar seperti rumah angker tapi didalamnya..
"Bawa dia masuk dan uang nya sudah ku transfer"
"Siap bos" - (pergi menggendong kenzi dan membawa nya masuk kedalam)
Mereka pun memasuki rumah tersebut dan ya didalam nya sungguh diluar dugaan
"Anjirt bagus cok, betah deh nongkrong disini"
Bagaimana tidak? Ruang tamu saja bak perumahan elit yang harga nya mungkin puluhan juta lebih
"Eee ni anak taruh mana bos?"
(Berfikir) "Taruh sofa saja dulu dan lepaskan jaketnya"
"Oke"
Orang itu kemudian meletakkan kenzi ke sebuah sofa besar
(Ilustrasi)
"Setalah ni ngapain bos?"
"Kau boleh pergi, tugas sudah selesai sisanya biar aku saja.."
"Yahh bolehkan nginep disini dulu bos?"
"Ck ya sudah terserah kau, tapi kamar disini hanya ada satu, kau boleh tidur dimana saja asal jangan memasuki kamar nya karna itu milikku" - ucap bos nya (kemudian menggendong kenzi ala koala dan pergi menuju kamar atas)
"Dih bucin lah tu dasar bos bab* gua jomblo gini diliatin begituan"
Dari atas dia berbicara
"Aku masih bisa mendengar mu!"
"Maaf bos salah denger"
(Menggeleng kepala) Dan kemudian masuk kesebuah kamar dan menidurkan kenzi di sebuah kasur
"Akhirnya.. kau kutemukan" (menatap wajah kenzi yang tertidur pulas)
Setelah menatap puas wajah kenzi sesuatu mengganjal keras dibawah sana
"Memang dasar baperan"
"Aku akan menunggu mu bangun Ken.." (pergi dari kamar dan menuju ke dalam toilet)
Sementara itu kenzi masih pulas dengan tidurnya..
~BERSAMBUNG~
Maaf jika terlalu singkat:v
See you~
KAMU SEDANG MEMBACA
TWO K's ✓
FantasySepasang remaja laki laki yang sedari kecil tidak akan bisa akur tetapi pada saat awal mereka bertemu kembali semua berubah... • • • MURNI CERITA YANG KU KARANG SENDIRI MOHON MAAF JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH MAUPUN ALUR CERITA KARNA NI REAL CERITA...