Ep01:Game aneh

40 5 3
                                    

WARNING:
-TYPO
-GAJE
-B×B/BL
-FAKE/FIKSI BELAKA
-YUJIHAREM
-NO HOMOPHOBIA
-ROMANCE
-AU
-NO 18+(mungkin cuma dikit², dan ciuman doang)

HAPPY READING•★

Dipagi hari terlihat seorang pemuda imut berambut pink itu yang masih terlelap tidur dan masih di alam mimpinya.

WOYYY!!!! BANGUN!! BANGUN WOYY!!! KALO GA BANGUN NANTI TEL-

*BRAK

Pemuda berambut pink itu tersentak memukul alarm nya dan ingin lanjut tidur tapi tiba-tiba....

TELOLET, ANAK MONY-

Terdengar suara telpon HP dari pemuda itu dan ternyata temen fujo nya yang menelponnya lalu dengan cepat ia mengangkatnya dan bersuara dengan nada lesu karena baru bangun tidur.

"Hahhh.... Runa nape lu telpon gw pagi gini"

"Pagi buta lu, lu udh hampir kesiangan tolol mau dihukum lu ji gegara telat sekolah"

Seketika pemuda surai sakura itu panik saat ia melihat jam pukul 06.49 hampir kesiangan karena gerbang akan ditutup pukul 07:00 dan gak pake lama ia langsung matiin telpon dan bergegas mandi.

"Wanjir, bisa-bisanya gw telat, gegara begadang tadi malam"

Pemuda manis surai sakura itu bernama yuji Ayunanda itadori dan yang menelponnya tadi adalah temen perempuan nya yang bernama Nakaruma putri Aruna.

Setelah mandi yuji langsung memakai pakaian sekolahnya dan membuat sarapannya sendiri yaitu sandwich, lalu ia pun pergi dari rumah dan berangkat menuju ke sekolahnya

'Moga aja gerbangnya belum ditutup plis'-batin yuji

°°°°°

Sesampainya yuji disekolah ternyata gerbangnya belum ditutup lalu ia pun berlari menuju kelasnya.

Di perjalanan banyak sekali murid yang menyapanya dan yuji membalasnya dengan senyuman manisnya.

Yuji memang populer disekolah nya karena ia jago bermain video game dan bahkan banyak dari para siswa laki-laki yang pernah mengajak nya bermain video game dan yang selalu menang adalah yuji jadi ga heran mengapa banyak sekali yang mengenal yuji, banyak sekali perempuan yang naksir sama yuji karena ketampanan nya dan juga keimutan nya.

Apalagi saat pertama kali yuji bertemu dengan Aruna seorang gadis gamers nan kalem tapi juga bobrok+jiwa fujoshi nya minta ampun, Aruna juga sama dengan yuji seorang gamers yang terhebat bahkan mereka juga sempat jadi 'partner gamers' terutama untuk game roleplay/series, tapi walaupun hanya partner mereka berdua hanya hubungan teman tidak lebih.

Sesampainya yuji dikelas ia langsung meletakkan tas sekolahnya di kursi bersamaan dengan Aruna yang menyapa yuji serta mereka juga teman sebangku.

"Yo yuji, dateng jg lo kirain lu bkl telat"-Aruna

" hehe, ya maap gw tadi malam begadang demi jdi ya.. -"-yuji

"Hmm... Gw tebak lo pasti main game sampe begadang, ye kan?"-Aruna

" tau ae lu run"-yuji

||°transmigrasi tokoh antagonis°||•Fanfic Jujutsu kaisen•||°•<yujiharem>•°||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang