WARNING:
-TYPO
-GAJE
-B×B/BL
-FAKE/FIKSI BELAKA
-YUJIHAREM
-NO HOMOPHOBIA
-ROMANCE
-AU
-NO 18+(mungkin cuma dikit², dan ciuman doang)★•HAPPY READING•★
Ep02:ber transmigrasi
Yuuji terbangun disebuah hutan, ia dibuat bingung bukannya ia sudah mati ya? Pikirnya.
"Tunggu, dimana ini? perasaan gw dh mati"
"Dan kenapa gw ada dihutan ini, tapi kok hutan nya kek gw pernah liat di game rp yg ku mainkan"
"Bentar, apa jangan².....Gw ber transmigrasi ke dunia game 'the everything with my lovers' yg ku mainkan itu"
"Dan tubuh ini............itadori yuuji"
Ada banyak pertanyaan dibenak yuuji tapi ia tak ingin ambil pusing untuk memikirkan hal itu.
Yuuji melihat ada sungai disana ia pun pergi ke sana untuk melihat cerminan dirinya di air sungai.
Saat melihat bayangan dirinya di air sungai ternyata yuuji menyadari bahwa ia ber transmigrasi ke tubuh 'itadori yuuji' saat masih kecil.
"Kalo gak salah, umurnya itadori yuuji tuh 5 tahun ya? "-yuji
Yuuji melihat sekeliling pepohonan ia ingat soal adegan ini, yang yuuji ingat dimana 'itadori yuuji' ini diberi hukuman oleh ayahnya karena membuat masalah lagi. Hukuman nya adalah dirinya tidur diluar.
" hmm, Kira-kira kenapa aku bisa transmigrasi ke dunia game itu disaat aku mengalami kecelakaan mobil?"-yuuji
Yuuji berpikir sambil meletakkan tangannya didagunya.
Terakhir kali yang yuuji ingat adalah ia melihat sebuah tulisan 'loading' itu, mungkin itulah kenapa dirinya bisa ber transmigrasi ke game itu.
Tiba-tiba yuuji dikagetkan dengan munculnya tulisan yang ia liat sebelumnya.
L O A D I N G...................................
'Tunggu bentar, tulisan ini lagi yg kulihat sebelum transmigrasi'-batin yuuji
C O M P L E T E✅
"Selamat datang ke dunia baru tuan ku"
"Huaaaa!? Kau mengagetkan ku"-yuuji tersentak
"Maaf tuan jika saya telah mengagetkan mu"
" ngomong² kau ini apa? Apa jangan² kau...... "-yuuji
"Yap, saya adalah sistem yang menghidupkan mu ke dunia baru mu, mulai sekarang saya akan menjadi sistem yang akan membantu tuan itadori yuji"
Yuji terkejut sekaligus seneng setelah mendengar nya.
" wah benarkah? Itu keren, eeh anu sistem bolehkah aku ingin melihat biodata anak ini"-yuuji
"Tentu tuan"
"LOADING........... Memproses skill terbaru untuk tuan"
"Huh? Skill baru? "-gumam yuuji
" mengaktifkan skill[Topaz Eyes]....... LOADING...... Telah terkonfirmasi 100%✅"
"Mengaktifkan biodata anda sekarang juga"
"Apakah aku harus mengaktifkan mata ini? Baiklah....."-yuuji
KAMU SEDANG MEMBACA
||°transmigrasi tokoh antagonis°||•Fanfic Jujutsu kaisen•||°•<yujiharem>•°||
Ficción Generalmenceritakan seorang pemuda bernama yuji Ayunanda itadori ia merupakan seorang gamer yang menyukai video game terutama untuk game rp atau yang disebut sebagai roleplay, saking hebatnya yuji saat bermain game dirinya bahkan sampai terkenal dikalangan...