PROLOG

23 5 4
                                    

𝐇𝐀𝐋𝐎 𝐆𝐀𝐘𝐒 😁🌷𝐊𝐄𝐍𝐀𝐋𝐈𝐍 𝐏𝐄𝐍𝐔𝐋𝐈𝐒 𝐁𝐀𝐑𝐔 𝐊𝐀𝐋𝐈𝐀𝐍 𝐏𝐀𝐍𝐆𝐆𝐈𝐋 𝐀𝐉𝐀 𝐌𝐔𝐍𝐀, 𝐘𝐀🌷😁//

𝐀𝐒𝐀𝐋 𝐌𝐀𝐍𝐀 𝐍𝐈𝐇 𝐊𝐀𝐋𝐈𝐀𝐍 𝐊𝐀𝐋𝐎 𝐁𝐎𝐋𝐄𝐇 𝐓𝐀𝐔?

..🌷𝐒𝐄𝐌𝐎𝐆𝐀 𝐒𝐔𝐊𝐀 𝐒𝐀𝐌𝐀 𝐂𝐄𝐑𝐈𝐓𝐀𝐍𝐘𝐀 𝐘𝐀🌷..

...🎧𝐍𝐀𝐍𝐓𝐈 𝐓𝐄𝐍𝐓𝐀𝐍𝐆 𝐈𝐃𝐄𝐍𝐓𝐈𝐓𝐀𝐒 𝐓𝐄𝐌𝐀𝐍 𝐊𝐄𝐋𝐕𝐈𝐍 𝐀𝐃𝐀 𝐃𝐈 𝐁𝐀𝐖𝐀𝐇 𝐂𝐄𝐑𝐈𝐓𝐀 𝐈𝐍𝐈🎧...
 
_🌍𝐒𝐄𝐋𝐀𝐌𝐀𝐓 𝐌𝐄𝐌𝐁𝐀𝐂𝐀🌍_

                _🌷𝐇𝐀𝐏𝐏𝐘 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐈𝐍𝐆🌷_

                                       🌷

𝙆𝙀𝙇𝙑𝙄𝙉 𝘿𝙄𝙍𝙂𝘼𝙉𝙏𝘼𝙍𝘼, seorang anak laki laki  dengan paras yang tampan, putih, tinggi, beralis tebal yang merupakan anak dari CEO terbesar di negara Australia dan Amerika adalah seorang anak playboy yang sudah banyak mendekati cewek mulai dari cewek sekolah maupun luar sekolah. Namanya juga cowok playboy ya kan.

                                       𓊖𓉤𓊖

Suasana Di sebuah sekolah sma bernama 𝐒𝐌𝐀 𝐆𝐑𝐄𝐀𝐓 𝐒𝐂𝐇𝐎𝐎𝐋 begitu sangat ramai sekarang, anak anak pada berkeluaran lelas karena sudah memasuki jam istirahat.
                                 

GAYSS!!! ADA GOSIB BARU!!!!! teriak Bima dari lorong sana.

Seketika mereka pun langsung melihat dari kejauhan bima sedang lari ke arah mereka sambih ngos ngosan.

"Nih minum dulu, tawar hendra"

"Thanks"

Bima pun langsung mengambil minum yang tadi di tawar hendra, dan langsung meneguknya sampai tandas.

"Eh, ada gosib apaan emangnya, tanya azka penasaran"

"Katanya..., "

"Katanya apa?, "

"Katanya ada.. , "

"Ada apa anjir... "

"Kepo, HAHAHAHA, "

.azka pun langsung memukul si bima kuat.

𝑷𝑳𝑨𝑲!!

"AAARGHHH....., jerit bima kesakitan"

"LO KALO NDAK NIAT CERITA NDAK USAH CERITA ANJ, geram azka"

" hehehe...iya iya sorry.Katanya ada anak pindahan sekolah dari sma pelita cewek, cantik katanya, jelas bima'

Tetiba semua mata tertuju pada kelvin, kecuali Hendra yang masih fokus memainkan handphone nya.

"Kenapa, " bingung kelvin

"Kel, panggil azka"

"Hm"

"Sma pelita bukan nya tempat mantan lo dulu ya, tanya azka"

"Iya, tapi sekarang dia pindah ke luar negri, semenjak nyokap nya meninggal, jelas kelvin"

"Bim, panggil kelvin"

Bima yang sedang asik  bercanda dengan azka pun menolehkan kepala ke kelvin karena merasa namanya di panggil.

"Apaan, "

si cowok playboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang