17.20
•••
"Ahhh udah lah yok jalan lagi ke pet shopnya keburu magrib nanti,kasian kucingnya belum makan". Brusko
"Hmm oke gass". Banana
Akhirnya mereka nyampe ke pet shopnya beli peralatan buat kucing yang bernama kairi itu seperti yang di katakan banana beli pasir kucing dan kandangnya lumayan mahal ya sayy mereka beli.
Pas menuju ke kasir melakukan pembayaran,brusko inget inget apa pintunya udah di kunciin bener atau belum ya? Di inget lagi dan ternyata....
"ANJINGGG". Teriak tiba tiba brusko mengkagetkan banana dan mba kasirnya.
"Woii nape lo blok tiba tiba teriak,maaf ya mba temen saya emang agak laen tiba tiba teriak". Minta maaf banana ke mba kasirnya
"Iya gapapa mas,dikirain kenapa temennya teriak tiba tiba". Mba kasir
"Aduhhh hehehhehe maaf mbak ga sengaja kelepasan teriaknya". Brusko
"Iya mas". Mba kasir
"Wehh udah belum bayarnya,ayo buru gw mau ngomong". Brusko
"Udah udah ini,oke makasih mba". Say bye banana ke mba kasirnya
Mereka udah selesai membeli peralatan kucingnya walaupun itu kucing milik sheyy yang hilang tapi mereka masih tidak mau ngembaliin atau mengaku kalau mereka yang nemuin kucing itu.
"Wehh tadi lo mau ngomong apaan?". Banana sambil jalan menuju gh
"Ini weh keknya pas ngekunciin pintu kamar tadi ternyata gw belum ngekunciin sama sekali". Brusko
Banana yang denger itu hanya tersenyum joker tersenyum masam temennya ini sangatlah blok goblok.
Brusko liat muka temennya hanya senyum senyum sambil ngegaruk kepala yang ga gatel sama sekali.
Tringg..
Notif wa dari hp banana
Hmm pertanda apa nih? Si dexter nge message"Gawat gawat si skylar panggelo(paling gila) orangnya kucing doang segitunya benci ama kucing,ayokk brus kita lawan tuh si monyet itu". Banana ngajak brusko untuk duel ke skylar
"Yokk gass kita sebagai pecinta kucing harus melawan orang pembenci kucing,dan kita sebagai pencinta kucing kucing kita harus di sayangi bukan di benci MERDEKAA PECINTA KUCINGG". Semangat membara di dalam diri brusko.
"IYAAA BETULL MERDEKAA".
Mereka langsung berlari kencang seperti lari naruto(sasageyoo) dan pas nyampe bener saja kucingnya di buang ama skylar.
Flashback pas mau di buang ama skylar...
Skylar sudah bangun dari hibernasinya yaitu tidur dari siang sampe sore ini,keluar kamarnya,lanjut mandi langsung ga perlu cuci muka udah selesai mandinya lanjut ke kamar sebelahnya yang dia kira kosong. ternyata skylar emang suka menyendiri di kamar itu MENYENDIRI yaa gess bukan untuk menc*li :).
Pas dia masuk,kaget lah dia kok ada hewan yang dia bener bener ga suka kalau di pilih suka hewan apa ya skylar milih anjing aja daripada kucing.
Reaksi kucing tersebut juga kaget dengan kedatengan skylar dan mengeong ngeong ke skylar.
"Kok ada kucing dah disini? Kenapa ga di buang sih jing,tanya banana lah". Skylar
Skylar wa banana tentang ini kucing punya siapa? Kok ada di gh,pas lagi fokus ngewa kucing itu udah ga mengeong ngeong matanya fokus ke skylar.
"Ihhh gantengg bangett,pengen dia jadi tuanku". Kucing(kairi)
Sudah selesai meng wa banana kalau skylar bener sudah ngebuang kucing(kairi) itu dan banana sama brusko otw kesini.
Pas mau buang ada yang ganjel di hati skylar seperti menolak untuk ngebuang kucing tersebut,tapi itu di tolak skylar.
"Nih kucing cantik juga,bersih,putih lagi,bulunya halus". Skylar ngemainin badan kucing itu dan dipegang semua kucing tersebut reaksi kucingnya menikmati sekali biasanya mah kalau di pegang bakal ngereog ga boleh di pegang semua.
Ga sengaja megang bagian sensitive kucingnya itu yaitu bagian memem(k) membuat kairi mode kucing kaget dan meminta skylar ituin lagi sambil ngeong ngeong.
(yee kucing nafsuan di gituin dikit langsung pengen lagi)
"Ngeong ngeong melulu berisik diem,gw mau buang ke luar". Skylar
"Ihhh aku jadi di buang,hikss tuan jahatt". Kairi nangis dia di buang skylar
Akhirnya bener di buang ama skylar ke luar.
Flashback off...
"Ga ada rasa berperikemanusiaan emang si monyet dexter ini". Banana ngelus ngelus ke kucingnya dengan penuh kasih sayang
"Hooh cok ayo masuk kita kasih perhitungan ke monyet itu". Brusko sambil bawa barang barang kucing itu
•••
Doneee jangan lupa vote and subreker😙
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengg Geulis(cantik) || SkyKai
RandomBerawal dari banana nemu kucing imut lucu kiyowo nan cantik ini,team rrq yang lainnya mau mengadopsi kucing itu tapi ada yang tidak suka dengan kucing karena bagi dia kucing itu hewan paling ngeselin dan suka buang poop sembarangan tapi jangan salah...