🌸pernikahan gidara🌸

311 31 1
                                    

Skip aelah ya soalnya males nulis tambah GK ada ide. Setelah semuanya sudah dibicarakan dan gidara pun sudah menyetujui perjodohan itu dan hari ini adalah hari pernikahan gidara di gedung mewah.

"Dibayar tunai"

"Bagaimana para saksi sah"

"Sah"

"Alhamdulillah selamat ya kalian berdua sudah sah menjadi suami istri semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah aminn"

"Amin makasih pak"

Dan semua teman teman gidara dtng dan rekan kerja orang tua gidara pun berdatangan dengan membawa kado yg besar besar ada yg membawa bucket bunga dan uang yg merah merah dll.mereka pun berpoto poto.gkblama pun acara pun selesai sekarang mereka sedang berada di hotel bintang lima ya mereka menginap di hotel dan hotel itu juga di sewa oleh orang tua gidara.

Kamar 001 kamar gidara

"Euhh hari yg sangat melelahkan"Adara

"Aku dulu apa kamudulu yg mandi"

"Aku dulu deh"

"Oke"

Adara pun masuk ke kamar mandi GK lama pun dia keluar sudah memakai baju tidur pendek dan celana pendek.gibran yg melihat itu pun ia langsung menghampiri adara.

"Heh mandi dulu ya kamu masih bau"

Gibran pun langsung masuk ke kamar mandi.gk lama pun ia sudah selesai mandi memakai baju tidur juga kaya Adara bewarna hitam.dia pun menghampiri adara dan duduk di samping adara.gk lama pun mereka melakukan ritual mereka.

Bersambung

Jangan lupa vote and komen ya gays sesuai perjanjian kan Uda 300 vote aku up 2 bab makasih kalian semua.

Masih mau lanjut atau tidak ceritanya.kalau lanjut komen kalau tidak komen juga😉😇

🌸Kisah Cinta Gidara🌸on Going🌸Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang