EPISODE 1

551 56 16
                                    

Hallo ᥫ᭡

Selamat datang di lapak ciakrn_03

Sebelum baca biasakan untuk follow akun penulis terlebih dahulu ya readers !!!

Kasih tau aku kalian dari kota mana ?૮₍ ˃‌᷄ . ˂‌᷅ ₎ა

{{ Bantu aku untuk ramaikan cerita My Future Wife, dengan cara tekan tombol bintang di pojok bawah dan kalau cerita nya seru kasih komen di setiap part nya 🥰 }}

Selamat membaca para readers

°
°
°

⚠️ Hati Hati typo bertebaran, akan direvisi setelah cerita end ⚠️

~ 🧸 ~

"Ayolah. Minum sedikit gak akan buat lo mabuk" Tawar Andre yang sejak tadi memegangi dua gelas berisi wine kearah Eca.

Eca menggeleng. Di sisi lain Yola yang melihat teman nya digoda Andre dengan cepat menatap Andre tajam.

"Lo gila! Eca gak pernah minum. Kenapa lo terus ganggu dia dan menawarkan minuman lo?."

"Siapa suruh dia ikut. Rugi banget kalo ke club tapi gak minum."

"Yang dibilang si kampret Andre ada benar nya. Memang Eca pertama kali ke club tapi setidaknya dia mencoba  minuman wine ini setidaknya sekali seumur hidup" Goda Abian yang sejak tadi sudah meminum empat botol wine. Yola hanya bisa menggelengkan kepala nya melihat kedua teman nya yang sudah mabuk berat yang sejak tadi menggoda Eca. Memang benar untuk pertama kalinya Eca datang ke bar demi menemani Yola teman nya, sayang nya Eca selalu saja jadi bahan gabut kedua teman laki-laki nya ini.

"Lo gak perlu minum kalo gak suka. Disini juga ada jus, lo bisa pesan di bartender disana, biar gue yang bayar" Ucap Yola seraya tersenyum.

"Maaf gue gak biasa ke tempat ramai kaya gini apalagi club malam. Tapi Yol, lo? Minum?" Heran Eca yang sejak tadi memperhatikan teman nya terus meminum wine.

"Gue udah biasa ke club dan minum-minum" Eca semakin penasaran dengan minuman yang Yola minum, terlebih ia memikirkan sekali ucapan yang Andre lontarkan padanya.

"Tapi gue bisa coba sedikit, lagi pula sayang sekali jika masuk club gue gak coba minumannya kan?."

Yola yang mendengar nya sontak kaget, tanpa aba-aba Andre dengan senonoh nya menyodorkan minuman milik nya tepat di mulut Eca. Membuat Eca meminum banyak sekali Wine.

Yola yang melihat nya dengan cepat menepis gelas yang Eca minum membuat gelas itu terlempar cukup jauh dan pecah. Eca yang tersedak kini terbatuk-batuk.

"Gila ya lo, Ndre?" Ujar Abian yang kini memukul kepala Andre cukup keras.

"Khilaf. Lagi pula dari pada lama-lama pesen, minum aja minuman gue yang belum gue minum. Gimana, Ca?."

Eca yang masih terbatuk-batuk hanya bisa menganggukkan kepala nya. Minuman wine yang ia minum terasa sangat aneh di lidah nya.

"Lo gakpapa Ca? Lo batuk batuk terus, lo butuh air putih?."

"Gak. Gue gakpapa kok, cuman tersedak dikit aja" Jawab Eca yang kini kepala nya terasa pusing.

Suara dan lampu lampu yang kelap kelip membuat penglihatan nya sedikit kabur. Eca rasa efek minuman itu sudah mempengaruhi tubuh nya. Eca dengan yang masih setengah sadar memukul kepala nya berusaha agar tetap sadar.

My Future Wife [ On Going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang